Spesifikasi motor listrik Honda

Spesifikasi motor listrik Honda manakah yang menjadi pilihan favorit Anda? Kendaraan bersumber tenaga listrik belakangan ini sudah banyak digemari. Salah satunya yaitu para penggemar motor listrik Honda di Indonesia.

Hal utama yang menjadi pertimbangan untuk membeli motor adalah kesiapan budget dari pembeli. Selain harga motor listrik Honda di Indonesia, Anda perlu mengetahui keunggulan memiliki motor listrik Honda.

Berikut merupakan keuntungan memilih motor listrik Honda.

Keunggulan dan Keuntungan Motor Listrik Honda

Alat transportasi bertenaga listrik sudah menjadi salah satu kendaraan alternatif bagi para pengendara. Salah satunya yakni motor listrik Honda, atau spesifikasi motor listrik Yamaha, dan beberapa merek lainnya. Lalu mengapa motor listrik Honda lebih unggul?

Spesifikasi motor listrik Honda adalah salah satu alasan mengapa Anda perlu beralih pada motor bertenaga listrik ini. Ketahui lebih dekat mengapa Anda harus memilih motor listrik keluaran Honda.

1. Ramah lingkungan

Sudah menjadi ciri utama bagi kendaraan berlistrik ikut mendukung gerakan go green. Motor listrik Honda juga iku andil memiliki visi dan misi yang sama untuk menciptakan lingkungan bebas dari polusi atau pencemaraan.

Pasalnya, kendaraan berbahan bakar minyak bumi dapat menghasilkan emisi karbon yang berlebih. Hal ini dapat membawa dampak besar baik untuk lingkungan maupun kesehatan. Berbanding terbalik dengan motor listrik, banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan.

Motor yang mengubah tenaga listrik menjadi mekanik ini memiliki banyak manfaat bagi manusia dan alam. Selain mengurangi penggunaan bahan bakar minyak bumi, motor listrik juga memiliki suara mesin yang halus. Tentunya hal ini akan membawa perubahan besar bagi lingkungan sekitar.

2. Desain menarik

Motor listrik Honda juga menawarkan berbagai desain menarik bagi para penggemarnya. Anda bisa mendapatkan berbagai macam desain motor listrik Honda sesuai dengan varian terbaru.

Seperti salah satu motor listrik Honda U-be yang memilki desain futuristik. Tidak hanya itu, motor listrik Honda lainnya juga menawarkan desain menarik dengan gaya kekinian yang bisa Anda miliki seperti desain yang sporty hingga klasik modern.

3. Harga terjangkau

Beberapa merek motor listrik mengeluarkan jenis motor dengan harga yang variatif. Begitu pun dengan harga motor listrik Honda yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan berbagai macam harga motor listrik Honda sesuai dengan budget yang tersedia.

Anda bisa mendapatkan motor listrik Honda dengan harga mulai 7 juta rupiah saja, loh!

Tak hanya unggul, motor listrik Honda juga menawarkan harga yang cukup terjangkau. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan spesifikasi motor listrik dengan harga miring! Nah, di bawah ini merupakan beberapa spesifikasi motor listrik Honda lengkap beserta harganya.

6 Varian Spesifikasi Motor Listrik Honda

Kapan motor listrik Honda dijual di Indonesia? Perusahaan otomotif asal Jepang ini sudah merilis beberapa jenis motor listrik sejak lama. Lengkap beserta spesifikasi motor listrik Honda, berikut varian jenis motor listrik Honda yang bisa menjadi pilihan Anda!

4. Honda U-Be

Jenis Honda U-be ini bisa Anda gunakan untuk kendaraan pribadi apabila ingin berkendara dengan jarak kurang dari 85 kilometer. Motor listrik yang bisa Anda kendarai sendiri ini menawarkan tiga varian baterai yang berbeda.

Baterai dengan daya 48V-15AH bisa menempuh jarak hingga 55 kilometer. Sedangkan baterai dengan daya 48V-20AH bisa Anda miliki dengan jarak tempuh maksimal 70 kilometer. Jenis baterai terakhir, yaitu 48V-24AH memiliki jarak tempuh hingga 85 kilometer.

Tak hanya itu, motor listrik ini juga memiliki kecepatan maksimum hingga 25 kilometer per jam. Harganya pun juga cukup ramah untuk kantong Anda dengan harga berkisar 7 juta rupiah.

1. Honda M8

Berbeda dengan Honda U-Be, jenis M8 ini memiliki harga jual sedikit lebih tinggi. Pasalnya, spesifikasi motor listrik Honda ini menawarkan bagasi tambahan untuk menyimpan barang bawaan Anda. Harga motor listrik Honda 2022 varian M8 ini berkisar 9 juta rupiah.

Dengan kecepatan maksimal mencapai 25 kilometer per jam, motor listrik ini hanya perlu mengisi baterai tiga hari sekali. Anda dapat menempuh jarak hingga 60 kilometer dengan penawaran daya baterai mencapai 1186 watt.

2. Honda e-SCR dan e-POP

Bagi Anda pecinta desain motor listrik sporty atau klasik modern, merek Honda e-SCR dan e-POP adalah pilihan motor listrik yang tepat. Dengan dua pilihan desain yang berbeda, motor ini cocok untuk berbagai kalangan.

Selain desain yang menarik, motor listrik Honda ini juga menawarkan spesifikasi terbaik. Dalam sekali pengecasan, Anda dapat menempuh jarak berkendara hingga 70 kilometer. Tak hanya itu, motor listrik ini juga menawarkan kecepatan maksimal mencapai 52 kilometer per jam.

Anda bisa mendapatkan harga motor listrik Honda 2022 jenis e-POP mulai 8,5 juta rupiah. Sedangkan jenis e-SCR dibandrol dengan harga 9 juta rupiah.

3. Honda MS01

Dengan budget 11 juta rupiah, Anda bisa mendapatkan motor listrik Honda jenis MS01. Motor listrik unik ini memiliki desain yang hampir sama dengan model Cub. Pasalnya motor listrik Cub ini cukup terkenal di penjuru dunia dan jenis MS01 ini cocok untuk Anda yang menetap di perkotaan.

Tak hanya desain, motor listrik ini juga memiliki daya baterai yang bisa menempuh jarak berkendara hingga 65 kilometer. Dengan kecepatan 25 kilometer per jam, Anda hanya perlu mengisi daya baterai sekali dalam kurun waktu 3 hari.

4. Honda U-Be Cross 2022

Jika Anda memiliki jiwa petualang yang besar, jenis U-Be Cross 2022 ini adalah salah satu teroboson motor listrik yang menawan. Dengan penawaran ban jenis dual purpose, Anda dapat membawa motor ini pada daerah yang bertanah.

Selain itu, spesifikasi motor listrik Honda ini juga tak kalah menarik. Dengan kecepatan maksimal 25 kilometer per jam, Anda bisa menempuh jarak sejauh 85 kilometer. Harga yang ditawarkan juga sama seperti varian MS01, yaitu 11 juta rupiah.

5. Honda V-Go

Motor listrik Honda V-Go menawarkan beberapa spesifikasi yang unggul dalam desain maupun mesin. Dengan daya listrik hingga 2000 watt, Anda dapat menempuh kecepatan maksimal hingga 55 kilometer per jam.

Desain menarik dengan gaya futuristik minimalis ini juga memiliki kulalitas baterai lithium setara dengan jenis Tesla S. Walaupun motor listrik ini belum masuk di Indonesia, Anda dapat menyiapkan budgetnya terlebih dahulu. Harga yang bisa Anda dapatkan yakni sebesar 16 juta rupiah.

Kapan motor listrik Honda dijual di Indonesia? Anda dapat mengakses berita peluncuran motor listrik varian V-Go dengan mengunjugi laman resminya.

Spesifikasi motor listrik Honda articlevoid di atas merupakan beberapa pilihan varian motor yang bisa Anda miliki. Masih banyak motor listrik Honda 2022 lainnya dengan spesifikasi yang lebih unggul. Semakin tinggi spesifikasi yang Anda inginkan, jangan lupa untuk menyiapkan budget yang sesuai, ya!

Bagikan:

Tags: