Cara Setting Kamera HP OPPO

Articlevoid.com – Menyaksikan fitur kamera handphone OPPO di atas sudah pasti kamera OPPO A96 di atas tidak butuh disangsikan kembali yang hobi photo memakai kamera handphone. Kualitas kamera OPPO A96 ini telah diperlengkapi kamera dengan kualitas HDR cara setting kamera hp oppo .

Pemandangan, LED Flash, ditambahkan lagi ada Depth-sensor, model portrait, astrophotography, AR Sticker. Tetapi bila anda lebih mengoptimalkan hasil photo dengan handphone anda, karena itu anda dapat memakai feature terselinap OPPO A96 yang jarang-jarang dijumpai terutama pada oppo a96 kamera depan lebih bagus.

7 Cara Setting Kamera HP OPPO A96 Supaya Jernih Serupa iPhone

Langsung bila anda ingin coba photo dengan OPPO A96 jadi seperti iPhone dan GCAM karena itu anda dapat lakukan langkah-langkah seperti berikut:

Aktifkan Knop Rana

Agar Hasil Gambar Oppo A96 Tidak Kabur yang penting anda kerjakan hanya mengetok knop rana dan menunggu saat lagi 10 detik untuk tangkap semuanya. Anda pun kemungkinan membutuhkan alat tambahan dengan cara terpisahkan seperti tripod pada kondisi tertentu. Karena HP sehebat iPhone sekali juga akan blur dan kabur hasil gambar/gambar jika kondisinya tidak mendukung.

Pakai Singgel Take

Singgel Take adalah faedah yang memungkinkannya smartphone untuk ambil cukup banyak gambar dan clip video — masing-masing dengan dampak tidak sama dengan yang diaplikasikan — cukup dengan memencet tombol rana 1x saja.

Maksudnya untuk memungkinkannya Anda ambil beberapa jenis gambar dan video hebat, ucapkanlah, saat anda buka buntel hadiah ulang tahun, tanpa putuskan lebih dulu berkenaan style, lensa zoom, alias filter tertentu anda dapat melakukannya.

Sudah pasti ini adalah feature terselinap yang dikeluarkan pada HP OPPO A96 itu, tetapi telah dibutuhas untuk hasilkan lebih cukup banyak efek. kedengaran sulit, tetapi menggunakannya benar-benar mudah. Untuk memulai, ketok model kamera Singgel Take di knop model di samping knop rana.

Aktifkan Night Model

Berlanjut ke trick penataan kamera Oppo A96 selanjutnya yakni pakai feature night mode. Agar lebih ceria pada malam hari Anda perlu memakai Night Model, yang jadi feature video dan gambar/ photo saat anda lakukan pengambilan foto dan alat rekaman

di keadaan kurang sinar jelas dan condong gelap seperti malam hari. Bila anda telah aktifkan feature night model ini karena itu automatis saat anda ambil photo LED kamera akan berpijar dan gambar jadi lebih jelas cara setting kamera hp oppo.

Tambahkan Resolusi HDR+

Dengan tingkatkan resolusi kamera maka hasilkan foto atau gambar lebih tajam dengan kualitas terbaiknya.
Feature kamera oppo a96 ini penting anda aktifkan untuk memperoleh kualitas bidikan handphone terbaik.
Setingan kamera seperti ini sanggup hasilkan kualitas photo seperti kamera DSLR yang kurang noise dan jernih.

Pakai Beauty Filter

Perlu anda kenali, karena hasil kamera OPPO A96 sangat jernih bila anda lakukan cara diatas. Hingga sisi tertentu seperti pori – pori kulit di wajah akan terlihat, hingga ini membuat photo sebetulnya kurang bagus.
Oleh karenya anda dapat memakai feature beauty filter untuk mempercanti hasil photo anda jadi lebih lembut gaes dan mulus….

Aktifkan Auto Konsentrasi

Auto konsentrasi pada kamera handphone OPPO penting dipakai, tidak kecuali saat photo selfie dengan memakai kamera depan. Dengan begitu kamera akan memusatkan pada object yang hendak anda foto. Tidak sulit melakukan, cukup tap sisi object photo pada kamera handphone anda karena itu auto konsentrasi akan bekerja sendiri dengan otomatis.

Anda dapat tap bila ada icon tongkat/Magis Wand selanjutnya tentukan Beauty Model OFF. Dengan memakai auto konsentrasi anda dapat nikmati dampak bokeh. Menjadi salah satunya cara memakai kamera bokeh oppo a96 yaitu dengan memakai auto konsentrasi dan tambahkan resolusi hingga hasil betul – betul seperti GCAM.

Aktifkan Watermark

Memasangkan Watermark Oppo A96 di Kamera sebuah hal tambahan yang lumayan bermanfaat untuk anda gunakan. Misalkan akan tampilkan tulisan “Shot on Oppo A96” muncul dilukis alias gambar yang sudah anda foto sebelumnya.

Untuk memgaktifkan pertanda air alias watermark masuk ke dalam Settings/ Penataan lalu aktifkan featurenya. Tingkatkankan tanggal kamera Oppo A96 agar hasil gambar dapat temukan kapan kejadian itu diambil dan jam berapakah difotonya.

Feature Kamera Yang lain

Penataan kamera Oppo A96 agar ada tanggalnya atau air gesture oppo a96 mempunyai beberapa pilihan seperti, muncul namanya, ukuran kecil alias besar, tidak kebalik, tidak blur, ada tulisan personalisasi seperti keinginan pengguna, agar tidak bernada waktu memfoto. dan lain-lain

Penutup

Begitu keterangan saya ini kali berkenaan 7 Cara Setting Kamera HP OPPO A96 Supaya Jernih Serupa iPhone, mudah-mudahan dapat membuat hari – hari anda makin cerah saat liburan dengan memperoleh hasil photo yang kece dan bagus cuma memakai kamera handphone.

FAQ

  1.  Apa kamera Oppo F11 dapat record video dengan kualitas 4K?
    Sayang, kamera Oppo F11 tidak diperlengkapi kekuatan record video dengan kualitas 4K. Tetapi, kamu bisa record video dengan kualitas yang lumayan baik dengan resolusi 1080p.
  2.  Bagaimana cara aktifkan feature Ultra Night Model pada kamera Oppo F11?
    Untuk aktifkan feature Ultra Night Model pada kamera Oppo F11, kamu dapat buka program kamera dan tentukan model Night. Kemudian, aktifkan feature Ultra Night Model dan kamu siap ambil photo pada keadaan kurang sinar.
  3.  Apa kamera Oppo F11 dapat ditata dengan manual?
    Ya, kamera Oppo F11 dapat ditata dengan manual memakai model Pro. Kamu dapat atur banyak penataan kamera dengan manual seperti ISO, shutter speed, white balance, dan lain-lain.

Ringkasan

Tersebut cara setting kamera Oppo F11 yang dapat kamu kerjakan supaya hasil video dan foto yang dibuat makin maksimal. Dengan atur kamera Oppo F11 secara betul, kamu dapat ambil video dan foto dengan kualitas yang baik. Janganlah lupa selalu untuk coba sejumlah fitur baru pada kamera Oppo F11 supaya hasil video dan foto makin menarik. Sampai jumpa kembali di artikel yang menarik yang lain cara setting kamera hp oppo !

Bagikan:

Tags: