Cara Screenshot Realme C2

Artilevoid.com – cara screenshot realme c2 Bila Anda pemakai Realme C2, tentu saja Anda pernah merasakan keperluan untuk ambil screenshot monitor. Screenshot ialah sarana yang penting untuk membagi gambar penampilan monitor pada orang lain atau untuk simpan penampilan tertentu sebagai rekomendasi. Berikut ialah cara cepat dan mudah untuk ambil screenshot pada Realme C2.

Realme menjadi satu diantara supplier handphone yan termasuk cepat sekali saat raih perkembangan dengan angka pemasaran yang mengagumkan. Melalui beberapa handphone jagonya Realme sukses raih keberhasilan satu diantaranya pada seri Realme C2.

Di mana realme C2 sendiri tawarkan kinerja yang bagus pada harga yang bersaing di kelas pemula. Selainnya tawarkan harga yang murah realme C2 datang dengan fitur yang dapat berkompetisi dengan beberapa pesaingnya khususnya Xiaomi yang banyak memiliki seri di kelas handphone pemula.

Realme C2 sendiri adalah ponsel yang mempunyai beberapa keunggulan dari sisi battery yang hendak memakai battery dengan kemampuan 4000 mAh. Selainnya tentu saja mempunyai battery yang termasuk besar handphone 1 juta-an ini akan diberi monitor yang lumayan lebar di mana ini dapat di tandai dengan tampila monitornya dengan mode water drop.

Cara Screenshot Realme C2

Menggetahui akan jumlahnya pemakai handphone Realme membuat pertimbangkan untuk memberi panduan komplet menggenai handphone yang satu ini. Satu diantaranya untuk lakukan screenshot, walaupun termasuk gampang tetapi masih banyak pemakai ponsel Realme yang kesusahan loh untuk lakukan screen shot di ponselnya.

1. Screenshot dengan gabungan Fisik

Cara pertama yang hendak handphonei berikan taukan dengan screenshot memakai gabungan fisik pada handphone realme. Sama dengan beberapa merk HP yang lain Realme mendatangkan gabungan fisik untuk lakukan screenshot, baca triknya seperti berikut

Pencet Knop Volume Bawah + Power dengan bersama
Nyaris sama dengan beberapa ponsel yang lain kamu dapat mengombinasikan volume bawah dan power dengan bersama untuk lakukan screenshot. Untuk dari hasil tangkapan monitor itu nanti dapat kamu saksikan pada galeri terutama pada folder Screen shot untuk menemui dari hasil screen shot yang kamu kerjakan.

2. Pakai Feature Di Status Bar Realme

Cara gampang seterusnya dengan memakai feature status bar, di mana saat menu yang ada pada status bar ponsel realme kamu akan menemui handphone itu mempunyai feature screenshot bawaan. Triknya sangat gampang dan kamu tidak butuh lakukan setingan kembali cara screenshot realme c2

1. Tarik atau swipe layar kebawah pada ponsel realme c2
2. Setelah itu akan ada banyak menu, kalu tentukan screen shot
3. Maka secara automatis handphone akan ambil tangkapan monitor

Benar-benar sangat mudah tidak untuk memakai screenshot pada ponsel realme yang kamu punyai. Nanti bakal ada banyak menu yang hendak ada di navigasi status bar di mana untuk screen shot dapat kamu jumpai.

3. Memakai Tiga Jemari

Tidak harus di sangkal screenshot ponsel akan lebih ringkas dengan memakai tiga jemari saja di mana cara ini tambah hebat dan gampang tanpa ribet. Di mana kamu perlu menyekakan tiga jemari kamu ke monitor ponsel realme, tetapi untuk melakukan kamu harus melakuakan setingan ditambah dulu.

1. Masuk Pada menu Seting
2. Lanjutkan tentukan menu Convenience Aid
3. Teruskan dengan tentukan menu Gesture dan Motion
4. Setelah itu feature 3 Finger Screenshot untuk aktifkan feature screenshot 3 jemari
5. Jika telah karena itu kamu bisa memakai cara screenshot tiga jemari dengan ponsel realme kamu

Feature screenshot realme dengan memakai tiga jemari ini perlu kamu kerjakan seting lebih dulu di mana untuk memakainya tidak dapat lewat cara langsung. Waktu aktifkan feature ini karena itu feature screenshot tiga jemari terus akan dapat dipakai di beberapa penampilan monitor.

Demikian gampangnya tidak untuk cara lakukan screenshot di handphone realme kamu di mana cara itu dapat kamu kerjakan di semua type handphone Realme. Jangan melupakan cara di atas kamu gak perlu lakukan root atau kontribusi program tambahan cara screenshot realme c2 .

FAQ

  1.  Apa cara screenshot pada Realme C2 sama dengan cara pada handphone lain?
    Iya, cara screenshot pada Realme C2 nyaris sama dengan cara pada handphone Android lainnya. Anda perlu memencet tombol Power dan Volume Bawah dengan bersama untuk ambil screenshot.
  2.  Bagaimana bila saya tidak dengar suara shutter waktu ambil screenshot?
    Bila Anda tidak dengar suara shutter waktu ambil screenshot, ini kemungkinan dikarenakan oleh model suara pada handphone Anda dimatikan. Tetapi, jangan cemas, screenshot masih tetap sukses diambil walau tanpa suara.
  3.  Apa saya dapat ambil screenshot dengan memakai knop lain?
    Pada Realme C2, knop Power dan Volume Bawah ialah knop yang telah diputuskan untuk ambil screenshot. Tetapi, bila Anda ingin memakai knop lain, Anda dapat memakai program faksi ke-3 untuk mengganti knop yang dipakai untuk ambil screenshot.
  4.  Apa saya dapat ambil screenshot semua monitor pada Realme C2?
    Ya, Anda dapat ambil screenshot semua monitor pada Realme C2 dengan memencet tombol Power dan Volume Atas dengan bersamaan. Tetapi, feature ini cuma ada pada versus mekanisme operasi terbaru.
  5.  Apa saya dapat ambil screenshot saat record video?
    Tidak, Anda tidak dapat ambil screenshot saat record video pada Realme C2. Tetapi, Anda dapat ambil screenshot sesudah video usai direkam.

 

Bagikan:

Tags: