Cara Screenshot Realme C1

Articlevoid.com – Cara Screenshot Realme C1 Dengan Gampang dan Cepat Bila kita lihat dari fitur yang dipunyai Realme C1, handphone ini nyaris sama dengan Realme 2. Ke-2 handphone itu sama dihantarkan monitor sama ukuran 6,2 inch, dan dengan resolusi lebih tinggi, yakni Full HD (1080p).

Pada Realme C1 telah dihantarkan chipset Snapdragon 450 sebagai processor-nya, dan disokong oleh battery dengan kemampuan 4.230 mAh. Dengan demikian, Realme C1 di-claim mampu bertahan sampai 18 jam agar dapat dengarkan musik MP3 dan 15 jam untuk melihat video dan putar.

Bahkan juga untuk kalian fans game, handphone ini mampu bertahan sampai 10 jam untuk bermain game. Handphone ini dihantarkan sejumlah fitur terkini dan menarik, satu diantaranya yakni feature untuk mempermudah pemakainya ambil ss di Realme C1. Secara lengkap kamu dapat membaca fitur Realme C1 dan apa sejumlah fitur favoritnya.

Walaupun hal remeh, tetapi realitanya ada banyak yang menanyakan mengenai bagaimana sich cara membuat screenshot panjang di ponsel realme. Ponsel realme sendiri banyak memiliki type, dan untuk sekarang ini baru mengeluarkan empat type, yakni: realme C1, 2/pro, dan U1.

Untuk membikin screenshot panjang, di sini saya memakai realme 2 untuk contoh atau deskripsi supaya bisa memudahkan penonton untuk meng ikuti beberapa langkahnya. Untuk realme type lain, misalkan C1, 2pro dan U1, ada di samakan saja. Saya kurang demikian tahu, perbedaannya saat membuat screenshot panjang dengan realme 2 yang saya pakai.

Semestinya sich sama ya penonton. Contoh berlainan, kemungkinan cuma sedikit saja ketidaksamaannya. Jadi penonton tentu bisa lah, menyesuaikan sendiri. Langsung dech saya tulis beberapa langkahnya, karena pokok dari artikel berikut ialah memberi beberapa langkah untuk membikin screenshot panjang di ponsel realme.

Bagaimana Cara Screenshot Realme C1 ?

Kesempatan ini kami akan memberi tutorial cara ambil screenshot Realme C1 dengan cara yang cepat dan gampang. Agar dapat ambil tangkapan monitor pada Realme C1 kamu dapat melakukan tanpa memakai program tambahan.

Sama dalam umumnya handphone android sekarang ini, feature untuk mempermudah pemakai simpan screenshot monitor banyak dipasangkan didalamnya. Kalian dapat secara cepat dan mudah ambil tangkapan monitor memakai cara yang hendak kami bagi ini.

Misalkan saja kamu ingin mengirim bukti berbentuk gambar lewat info yang kamu dapatkan pada handphone kamu dengan lakukan screenshot penampilan monitor ditambah dulu. Untuk kalian yang ingin tahu agar dapat lakukan cara screenshot Realme C1, silakan ikutinya tutorial yang hendak kami terangkan berikut ini.

Agar dapat ambil tangkapan monitor pada Realme C1 ada banyak cara yang dapat kamu kerjakan. Yakni dengan memakai gabungan knop dan memakai feature gesture. Berikut secara lengkap panduan yang dapat kalian ikuti.

Cara Screenshot Realme C1 Memakai Knop

Cara ambil tangkapan monitor ini sama seperti dalam handphone android yang lain, yakni dengan menekan gabungan knop.

  •  Silahkan kalian siapkan penampilan monitor yang ingin diambil screenshot nya.
  •  Kemudian pencet ke-2 knop ( knop volume bawah + knop power ) dengan bersamaan.
  •  Apabila monitor Realme C1 telah berkedip-kedip dan kedengar suara ciri khas shutter camera, bebaskan ke-2 knop itu. Maknanya proses ambil tangkapan monitor di Realme C1 telah sukses dilaksanakan.
  •  Untuk dapat menyaksikan hasil gambar screenshot itu, kalian dapat temukannya pada bilah noifikasi atau mungkin dengan masuk ke dalam Galeri Realme C1 pada folder Screenshot.
  •  Selain itu kamu bisa mengubah hasil screenshot seperti menambah text dan cropping.

Cara Screenshot Realme C1 Memakai Gesture

Cara yang ke-2 ialah memakai gesture untuk ambil tangkapan monitor pada Realme C1 sebagai berikut ini. Kamu perlu menyeka monitor dengan 3 jemari, benar-benar gampang bukan ?

  •  Silahkan kalian siapkan penampilan monitor di HP Realme C1 yang ingin diambil screenshot nya ditambah dulu.
  •  Kemudian geser atau seka dengan memakai 3 jemari kamu.
  •  Apabila telah kedengar suara shutter camera dan monitor handphone berkedip-kedip maknanya proses ambil screenshot telah berhasil.
  •  Untuk dapat menyaksikan hasil screenshot itu, kalian dapat temukannya pada bilah noifikasi atau mungkin dengan masuk ke dalam Galeri Realme C1 pada folder Screenshot.
  •  Selain itu kamu bisa mengubah hasil screenshot seperti menambah text dan cropping.

Bagaimana gampang bukan cara ambil screenshot Realme C1 itu. Sesudah kalian ambil dan mengubahnya, kalian bisa juga membagikan ke rekan kalian. Baik itu sharing ke facebook, instagram atau WhatsApp. Nach untuk kamu yang ingin penampilan HP Realme C1 lebih kece, kamu bisa juga meng ikuti panduan cara mengganti font Realme C1 dan cara mengganti topik Realme C1.

Kamu pun tidak wajib melakukan root Realme C1 agar dapat lakukan hal itu loh. Sehingga kamu tidak butuh cemas HP kamu menjadi rusak. Begitu artikel panduan berkenaan cara screenshot Realme C1 secara cepat dan mudah yang dapat kamu coba kerjakan. Mudah-mudahan panduan dan info singkat ini dapat berguna untuk kamu dan selamat mencoba mudah-mudahan berhasil.

FAQ

  1. Apa semua handphone Android dapat lakukan screenshot?
    Ya, sebagian besar handphone Android diperlengkapi feature screenshot.
  2. Apakah beda screenshot dengan screen record?
    Screenshot ialah ambil gambar monitor handphone, dan screen record ialah record video monitor handphone.
  3.  Apa screenshot memengaruhi performa handphone? Tidak, screenshot tidak memengaruhi performa handphone.
  4. Di mana saya dapat temukan screenshot yang telah diambil?
    Screenshot yang telah diambil akan diletakkan di galeri piranti.
  5. Apa saya dapat ambil screenshot pada monitor kunci?
    Bergantung pada penataan handphone. Beberapa handphone membolehkan pemakai untuk ambil screenshot pada monitor kunci, dan beberapa handphone tidak.

Bagikan:

Tags: