Cara Mudah Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di Hp Vivo

Articlevoid.com – Cara Mudah Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di Hp Vivo Y21 dalam Perhitungan Menit
Waktu memakai hp Vivo Y21, ada banyak aplikasi yang kemungkinan kamu tidak mau diperlihatkan di monitor utama. Cara menampilkan aplikasi tersembunyi pada ponsel Vivo mungkin sedikit berbeda tergantung pada versi sistem operasi dan antarmuka pengguna yang digunakan. Namun, umumnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini

Kamu kemungkinan ingin sembunyikannya supaya pirantimu kelihatan lebih rapi atau untuk argumen privasi. Tetapi, bagaimana cara menampilkan aplikasi yang tersembunyi itu saat kamu membutuhkannya? Ikuti tutorial ini untuk ketahui cara mudah menampilkan aplikasi tersembunyi di hp Vivo Y21 dalam perhitungan menit.

Cara 1: Aktifkan Pilihan Pengembang di Hp Vivo Y21

Saat sebelum kamu bisa menampilkan aplikasi tersembunyi, kamu perlu aktifkan pilihan pengembang di hp Vivo Y21. Triknya benar-benar mudah! Berikut beberapa langkahnya:

  1. Buka Penataan pada hp Vivo Y21 kamu
  2. Gulir ke bawah dan click pada “Mengenai Handphone”
  3. Cari dan ketok “Nomor Build” 7x dengan berurut
  4. Setelah kamu melakukan, kamu akan menyaksikan pesan yang memverifikasi jika pilihan pengembang sudah diaktifkan.
  5. Kembali ke penataan lalu click pada pilihan “Pilihan Pengembang” yang baru ada

Cara 2: Hadirkan Aplikasi Tersembunyi pada Menu Penataan

Sesudah kamu aktifkan pilihan pengembang pada hp Vivo Y21, cara selanjutnya ialah menampilkan aplikasi tersembunyi dalam menu penataan. Berikut cara melakukan:

  1. Buka Penataan pada hp Vivo Y21 kamu
  2. Gulir ke bawah dan click pada “Pilihan Pengembang”
  3. Cari pilihan “Perlihatkan Aplikasi Tersembunyi” dan aktifkan
  4.  Setelah kamu melakukan, kamu akan menyaksikan aplikasi yang tersembunyi akan muncul di menu penataan.

Cara 3: Pakai Filter Aplikasi untuk Menampilkan Aplikasi Tersembunyi

Saat ini kamu telah sukses menampilkan aplikasi tersembunyi dalam menu penataan di hp Vivo Y21. Tetapi, bagaimana cara menampilkan aplikasi itu langsung? Kamu dapat memakai filter aplikasi untuk menampilkan aplikasi terselinap. Berikut langkahnya:

  1. Buka menu aplikasi di hp Vivo Y21 kamu
  2. Klik pada pilihan “Filter” di sisi atas monitor
  3. Pilih pilihan “Semua Aplikasi” dan contreng pada pilihan “Hadirkan Aplikasi Tersembunyi”
  4. Setelah kamu melakukan, kamu akan menyaksikan aplikasi tersembunyi muncul di menu aplikasi kamu.

Untuk menampilkan aplikasi tersembunyi di handphone Vivo Y21, Anda dapat meng ikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka Menu Aplikasi: Mulai dengan buka menu aplikasi pada monitor khusus atau monitor teras Anda. Umumnya, Anda bisa lakukan ini dengan sentuh icon “Aplikasi” atau mungkin dengan geser monitor dari bawah ke atas.
  2. Cari Knop Filtrasi atau Penataan: Pada beberapa handphone Vivo, ada knop filtrasi atau penataan yang umumnya berada di sudut atas kanan atau atas kiri monitor saat Anda ada di menu program. Knop ini umumnya seperti terlihat icon tiga garis horizontal atau tiga titik vertikal.
  3.  Akses Penataan Aplikasi: Sesudah Anda temukan knop filtrasi atau penataan, ketuklah knop itu. Ini akan buka pilihan penataan untuk menu program.
  4. Pilih “Hadirkan Aplikasi Tersembunyi” atau Semacamnya: Di dalam pilihan penataan aplikasi, Anda harus cari pilihan yang terkait dengan menampilkan aplikasi sejenisnya atau tersembunyi. Pada handphone Vivo yang semakin lebih baru, Anda kemungkinan temukan pilihan “Hadirkan Aplikasi Tersembunyi” atau “Hadirkan Aplikasi Mekanisme.” Ketok pilihan ini.
  5.  Atur Penampilan Aplikasi: Sesudah Anda pilih pilihan untuk menampilkan aplikasi tersembunyi, Anda akan menyaksikan daftar aplikasi yang terselinap. Anda bisa pilih aplikasi yang ingin Anda hadirkan kembali dengan memberikan pertanda contreng pada kotak di samping nama aplikasi itu.
  6. Selesai: Sesudah Anda pilih aplikasi yang ingin diperlihatkan lagi, pencet knop “Usai” atau “Aplikasikan” untuk simpan peralihan Cara Mudah Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di Hp Vivo.

Jika Anda mencari cara spesifik untuk mengakses atau mengelola aplikasi tersembunyi di perangkat tertentu, cobalah mencari panduan atau tutorial yang sesuai dengan perangkat atau sistem operasi Anda.Jika Anda ingin memastikan bahwa perangkat Anda tidak memiliki aplikasi berbahaya yang tersembunyi, Anda dapat menggunakan perangkat lunak keamanan atau pemindai malware yang sah untuk memeriksa perangkat Anda.

Sesudah Anda usai meng ikuti beberapa langkah di atas, aplikasi tersembunyi yang Anda tentukan akan ada kembali di menu aplikasi atau monitor teras Vivo Y21 Anda.

Berharap dikenang jika antar-muka pemakai pada handphone Vivo bisa berbeda bergantung pada versus piranti lunak dan mode handphone yang Anda gunakan. Bila beberapa langkah di atas tidak pas dengan piranti Anda, Anda dapat mengarah ke tutorial pemakai handphone Vivo Y21 atau cari kontribusi selanjutnya lewat website sah V komunitas pemakai atau ivo.

Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas, aplikasi yang sebelumnya tersembunyi seharusnya akan muncul kembali di layar Aplikasi pada ponsel Vivo Anda. Pastikan untuk menyesuaikan langkah-langkah ini dengan antarmuka pengguna yang spesifik pada ponsel Vivo Anda, karena beberapa versi mungkin memiliki sedikit perbedaan dalam tata letak dan nama opsi Cara Mudah Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di Hp Vivo.

FAQ

  1. Apa cara ini sama untuk semuanya hp Vivo?
    Jawab: Tidak, cara ini kemungkinan berlainan bergantung pada versus Vivo dan mode hp mereka.
  2. Apa saya perlu mengatur lain untuk menampilkan aplikasi tersembunyi?
    Jawab: Tidak, dengan meng ikuti beberapa langkah di atas, kamu telah bisa menampilkan aplikasi tersembunyi di hp Vivo Y21.
  3. Apa cara ini aman untuk hp Vivo saya?
    Jawab: Ya, cara ini aman bila kamu meng ikuti beberapa langkah secara betul dan hati-hati.
  4. Apa saya bisa sembunyikan aplikasi itu kembali bila tidak membutuhkannya?
    Jawab: Ya, kamu dapat sembunyikan aplikasi itu dengan meng ikuti beberapa langkah yang masih sama dan menonaktifkan pilihan “Perlihatkan Aplikasi Tersembunyi “.

 

Bagikan:

Tags: