Cara Merekam Video Call Wa Di Hp Oppo

Articlevoid.com – Cara Merekam Video Call Wa Di Hp Oppo  Tahukah Anda jika Anda dapat merekam video call di WhatsApp di HP Oppo? Ya, Anda betul sekali. Ini ialah feature yang ada di beberapa HP Oppo. Feature ini memungkinkannya Anda untuk merekam video call WhatsApp secara mudah. Di bawah ini, Anda akan temukan tutorial komplet mengenai cara merekam video call di WhatsApp di HP Oppo.

Pertama, pertama pastikanlah jika Anda mempunyai HP Oppo yang memberikan dukungan feature merekam video call WhatsApp. Sekarang ini, feature ini ada untuk beberapa HP Oppo seperti Oppo F7, Oppo F3, Oppo F1 Plus, Oppo F7 Youth, Oppo F1 beberapa yang lain, dan s.,Sesudah pastikan jika Anda mempunyai HP Oppo yang memberikan dukungan feature merekam video call WhatsApp, ikutinya tutorial berikut untuk mengawalinya.

1. Membuka WhatsApp dan membuka video call yang ingin Anda rekam.
2. Seterusnya, Anda perlu memencet tombol volume bawah dan knop daya dengan bersamaan.
3. Sesudah knop volume dan daya didesak bersama, Anda akan menyaksikan pesan pop-up yang bertanya apa Anda ingin merekam video call.
4. Click knop “Ya” untuk mengawali merekam video call.
5. Sesudah Anda memencet tombol “Ya”, video call mulai akan direkam.
6. Saat video call usai, Anda akan menyaksikan pemberitahuan yang bertanya apa Anda ingin simpan video call yang direkam.
7. Click knop “Taruh” untuk simpan video call yang sudah direkam.
8. Sesudah video call diletakkan, Anda bisa secara gampang temukannya di folder Galeri di HP Oppo Anda.

Tersebut cara yang dapat Anda ikutinya untuk merekam video call WhatsApp di HP Oppo. Saat ini Anda dapat merekam video call secara gampang dan menyimpan di folder Galeri Anda. Maka pakai feature ini untuk lakukan video call dengan beberapa orang yang Anda sayangi dan taruh rekaman video call mereka sebagai kenangan.
Keterangan Komplet: Cara Merekam Video Call Wa Di Hp Oppo

 PastikanlahAnda mempunyai HP Oppo yang memberikan dukungan feature merekam video

Pastikanlah jika Anda mempunyai HP Oppo yang memberikan dukungan feature merekam video call WhatsApp. Ini penting karena beberapa HP Oppo tidak mempunyai feature ini. HP Oppo yang memberikan dukungan feature merekam video call WhatsApp umumnya mempunyai penyempurnaan yang bisa Anda pakai untuk aktifkan feature ini.

Sesudah Anda mengonfirmasi jika HP Oppo Anda memberikan dukungan feature merekam video call WhatsApp, berikut cara untuk merekam video call WhatsApp di HP Oppo Anda:

1. Membuka program WhatsApp di HP Oppo Anda.
2. Tentukan contact yang ingin Anda kontak.
3. Click pada knop video call yang terdapat di sisi bawah monitor.
4. Sesudah Anda menelepon contact, pencet knop knop camera yang terdapat di sisi atas monitor.
5. Akan ada icon merekam. Click icon ini untuk mengawali merekam video call.
6. Sesudah Anda usai merekam video call, pencet knop stop merekam untuk akhiri merekam video call.
7. Video call yang Anda rekam akan diletakkan di folder video di HP Oppo Anda.
8. Anda pun bisa memakai feature share untuk share video call yang sudah Anda rekam dengan rekan dan keluarga Anda.

Tersebut cara merekam video call WhatsApp di HP Oppo Anda. Anda bisa secara gampang merekam video call WhatsApp di HP Oppo Anda dengan meng ikuti beberapa langkah di atas. Pastikan Anda mengecek bila HP Oppo Anda memberikan dukungan feature merekam video call WhatsApp saat sebelum memakai feature ini. Selamat mempraktikkan!

– Sesudah video call usai, click knop “Taruh” untuk simpan video call yang sudah direkam

Video call adalah cara komunikasi yang sering dipakai saat ini. Dengan video call, Anda bisa berkomunikasi secara langsung sama orang lain tanpa bertatap muka. Bila Anda mempunyai handphone Oppo, Anda dapat merekam video call Whatsapp di handphone Anda. Berikut cara merekam video call Wa di HP Oppo:
Pertama, pastikan Anda sudah memasang program Whatsapp di handphone Oppo Anda. Kemudian, membuka

  1. program dan tentukan orang yang hendak Anda mengajak video call. Click knop video call, lalu akan ada jendela video call yang berisi info orang yang Anda mengajak video call, seperti nama, photo yang lain, dan profile.
  2. Ke-2 , pastikan Anda sudah aktifkan feature rekaman video call di program Whatsapp. Di sisi atas jendela video call, Anda akan menyaksikan icon rekaman video call. Click icon ini untuk aktifkan rekaman video call. Anda pun bisa mengganti kualitas video call dengan mengeklik icon kualitas video call di samping icon rekaman video call.
  3. Ke-3 , saat Anda sudah siap untuk merekam video call, click knop “Rekam “.Sesudah video call usai, click knop “Taruh” untuk simpan video call yang sudah direkam. Video call yang sudah direkam akan diletakkan ke galeri handphone Oppo Anda. Anda bisa menyaksikannya pada Album Whatsapp di Galeri.

Tersebut cara merekam video call Wa di HP Oppo. Pastikan Anda selalu aktifkan feature rekaman video call saat sebelum lakukan video call. Dengan cara ini, Anda bisa secara gampang merekam video call yang sudah Anda kerjakan dan menyimpan di galeri handphone Oppo Anda. Anda pun bisa membagi video call yang sudah direkam rekan Anda atau keluarga secara mudah.

– Dapatkan video call yang direkam di folder Galeri di HP Oppo Anda

Cara Merekam Video Call Wa Di Hp Oppo ialah cara yang baik untuk simpan masa lalu penting. Merekam video call Wa di HP Oppo bisa dilaksanakan lumayan mudah. Anda perlu mempunyai HP Oppo dan program Whatsapp. Berikut beberapa cara untuk merekam video call Wa di HP Oppo:

  1. Pertama, pastikan Anda sudah memasang program Whatsapp di HP Oppo Anda. Program Whatsapp memungkinkannya Anda untuk lakukan panggilan video sama orang lain.
  2. Ke-2 , pastikan battery HP Oppo Anda cukup buat lakukan panggilan video. Bila battery HP Oppo Anda tidaklah cukup, Anda tidak dapat lakukan panggilan video.
  3. Ke-3 , pastikan Anda sudah aktifkan pilihan merekam video call Wa di HP Oppo Anda. Pilihan ini bisa diketemukan di penataan program Whatsapp. Sesudah aktifkan pilihan merekam video call Wa di HP Oppo Anda, Anda mulai dapat lakukan panggilan video.
  4. Ke-4, pastikan Anda sudah aktifkan pilihan penyimpanan untuk merekam video call Wa di HP Oppo Anda. Pilihan ini bisa diketemukan di penataan program Whatsapp. Sesudah aktifkan pilihan penyimpanan untuk merekam video call Wa di HP Oppo Anda, karena itu video call yang direkam akan disimpan di folder Galeri di HP Oppo Anda.
  5. Ke-5, pastikan Anda sudah aktifkan pilihan pemberitahuan untuk info bila ada video call yang direkam. Pilihan ini bisa diketemukan di penataan program Whatsapp. Sesudah aktifkan pilihan pemberitahuan, Anda akan memperoleh pernyataan bila ada video call yang direkam.
  6. Ke enam, dapatkan video call yang direkam di folder Galeri di HP Oppo Anda. Seterusnya, Anda bisa putar video call yang direkam untuk nikmati masa lalu penting Anda.

Demikian Cara Merekam Video Call Wa Di Hp Oppo . Dengan meng ikuti cara di atas, Anda bisa secara gampang merekam video call Wa di HP Oppo Anda. Disamping itu, Anda pun bisa secara gampang temukan video call yang direkam di folder Galeri di HP Oppo Anda. Mudah-mudahan info ini berguna untuk Anda.

 

Bagikan:

Tags: