Cara Merekam Layar Hp Oppo A37f 

Articlevoid.com – Cara Merekam Layar Hp Oppo A37f  tanpa program apa dapat ? nach pertanyaan ini seringkali ada dan banyak yang menanyakana ke admin, sebetulnya kalian sebagai pemakai tentu saja lebih tahu akan hp oppo a37f anda adakah feature merekam layar atau mungkin tidak, nach dalam artikel ini kali saya akan bahas semuanya.

Jadi ini yaa pada hp oppo a37f itu adalah seri usang dan untuk fitur dari hp oppo 27f pun tidak demikian wah nach ini pasti anda pun telah paham. Oleh karena itu anda juga pasti sudah mengetahui apa jawabannya, nach mengenai pertanyaan dapatkah merekam layar hp oppo a37f tanpa program ? jawabannya ialah tidak bisa.

Cara Merekam Layar Hp Oppo A37f

Hp oppo a37f belum ada feature alat rekaman layar tidak sama type yang saat ini ditambah yang monitornya telah besar 6 inch tentu sudah ada feature merekam monitor. Jadi untuk andayang mencari tahu cara merekam layar hp oppo a37f tanpa program ialah tidak dapat dilakukan, anda harus terus menggunakan kontribusi program alat rekam monitor.

Ya memang cara salah satu ya itu dengan menggunakan kontribusi program alat rekam layar, program alat rekam layar dapat anda instal di Google Playstore. Cara Merekam Layar Hp Oppo A37f Tanpa Program Dapatkah ? Nach untuk anda yang ingin tahu program apa yang dapat anda pakai, sebetulnya anda dapat pilihnya sendiri di Google Playstore, tapi ada banyak program yang terbaik. Berikut sejumlah program alat rekam layar terbaik yang dapat anda gunakan untuk hp oppo a37f:

1. Program XRecorder

Yang pertama anda dapat menggunakan program namanya XRecorder, program ini adalah program yang banyak di pasang dan sudah memperoleh peringkat nyaris prima yaitu 4,8. Nach tentu saja anda tidak butuh ragu untuk menginstal karena telah bisa dibuktikan, anda dapat menyaksikannya sendiri di pembahasan yangkebanyakan memang memberi ulasaan positif.

Program ini mempunyai ukuran 29MB tidak terlelu besar saya anggap dan sanggup lah digerakkan pada hp oppo a37f,anda dapat memasangkannya gratis.

2. Program Screen Recorder

Selanjutnya ada program namanya Screen Recorder, program ini adalah program terbaik yang ke-2 yang dapat anda gunakan untuk merekam layar hp oppo a37f. Disaksikan dari sisi peringkat program ini dapat disebutkan hampir-hampir prima yaitu seperti yang di atas 4,8, menjadi tak perlu sangsi untuk memasangkan program alat rekam layar yang satu ini.

Untuk ukuran program yaitu sekitaran 3,8MB lumayan kecil anda dapat check sendiri lewat playstore android anda tentu ukuranya segitu. Selainnya merekam layar program ini jugabisa anda gunakan untuk merekam layar games, menjadi bila anda content creatir games silakan gunakan program ini.

3. Program Super Alat rekam Layar

Yang paling akhir ada program namanya Super Alat rekam Layar, program ini adalah program yang paling akhir yang dapat saya referensikan. Hampir serupa lah seperti program yang pernah jika anda dapat memakaiya untuk merekam layar, tapi kelebihan program yang ini ialah anda dapat segera mengubahnya.

Jadi program ini ada feature ubah enteng seperti menggunting video. nach anda dapat pasang di google playstore, untuk ukuranya sendiri yaitu sekitaran 28MB sedang lah tidak begitu besar. Sebetulnya ada banyak beberapa aplikasi alat rekam layar lainnya anda dapat pilihnya sendiri di google playstore, daftar program di atas hanya contoh lah kasaranya dan anda dapat memnetukan ingin menggunakannya atau mungkin tidak terserah anda.

Mungin hanya itu keterangan berkenaan cara merekam layar hp oppo a37f tanpa program dapat atau mungkin tidak ? nach jawabnaya anda pasti sudah tahu yaitu tidak. Mudah-mudahan info di atas dapat bermanfaat.

FAQ mengenai Merekam Layar HP Oppo A37

  1.  Apa merekam layar HP Oppo A37 makan banyak battery?
    Merekam layar HP Oppo A37 memang makan daya battery yang lumayan besar, terlebih bila Anda merekam pada waktu yang lama. Pastikan Anda mempunyai battery yang cukup buat lakukan alat rekaman.
  2. Apa saya dapat merekam layar cuma pada bagian tertentu?
    Ya, Anda dapat merekam layar cuma pada bagian tertentu memakai program faksi ke-3 seperti AZ Screen Recorder atau DU Recorder. Feature ini umumnya dikatakan sebagai “Alat rekam Layar Tempat “.
  3.  Apa merekam layar HP Oppo A37 membutuhkan akses root?
    Tidak, Anda tidak butuh akses root untuk merekam layar HP Oppo A37 memakai program faksi ke-3 atau feature bawaan mekanisme operasi. Tetapi, beberapa feature kemungkinan tidak ada bila Anda tidak mempunyai akses root.
  4.  Bagaimana cara membagi video yang telah direkam?
    Sesudah merekam layar HP Oppo A37, Anda dapat membagi video itu ke beragam basis sosial media seperti Instagram, YouTube, atau WhatsApp. Anda bisa juga mengirim video lewat pesan text atau e-mail.
  5. Apa pola file yang dibuat oleh feature Alat rekam Layar HP Oppo A37?
    Pola file yang dibuat oleh feature Alat rekam Layar HP Oppo A37 ialah MP4.

Ringkasan

Ada dua cara untuk merekam layar HP Oppo A37, yakni memakai program faksi ke-3 atau feature bawaan mekanisme operasi. Program faksi ke-3 seperti AZ Screen Recorder dan DU Recorder tawarkan feature tambahan, seperti editor video dan scheduling alat rekaman, tetapi kemungkinan makan ruangan penyimpanan yang cukup besar. Feature Alat rekam Layar yang disiapkan oleh mekanisme operasi gampang dipakai dan tidak membutuhkan unduhan program tambahan. Tetapi, feature ini kemungkinan tidak ada dalam beberapa mode HP Oppo.

Cara Merekam Layar Hp Oppo A37f  Pastikan Anda mempunyai daya battery yang cukup saat merekam layar HP Oppo A37. Anda bisa juga merekam layar cuma pada bagian tertentu, merekam layar dengan suara, atau merekam layar waktu bermain games memakai program faksi ke-3 . Sesudah merekam layar, Anda dapat membagi video itu ke beragam basis sosial media atau mengirimkan lewat pesan text atau e-mail.

Bagikan:

Tags: