Cara Mengunci Aplikasi di Semua HP Infinix

Articlevoid.com – Cara Mengunci Aplikasi di Semua HP Infinix Cara mengunci aplikasi di HP Infinix saat ini dapat Anda kerjakan tanpa perlu memasang aplikasi tambahan, karena Infinix sudah mendatangkan feature App Lock untuk menolong pemakai amankan beberapa aplikasi penting di HP Infinix kecintaannya.

Saat feature ini telah diaktifkan, Anda tidak perlu cemas ketika berada saudara atau rekan yang pinjam HP Anda untuk sebuah kepentingan. Jika Anda adalah salah satunya pemakai HP Infinix tetapi belum mengetahui cara amankan aplikasi, dalam artikel berikut Rancah Post akan mengulasnya dengan komplet, menjadi selekasnya persiapkan camilan dan baca penuturannya berikut ini.

Cara Mengunci Aplikasi di HP Infinix

Di zaman transparansi digital informasi tanpa batasan, privacy ialah hal yang tidak ternilai harganya. Memakai feature Kunci Aplikasi di Hp Infinix akan membuat perlindungan info individu kita dari beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Handphone saat ini dilihat sebagai barang individu karena orang simpan info individu, catatan, file, dan photo di dalamnya. Ini sudah tingkatkan keperluan akan privacy dan keamanan data untuk menghambat seseorang terhubung info individu itu Cara Mengunci Aplikasi di Semua HP Infinix.

Pemakai Hp Infinix mempunyai feature bawaan yang memungkinkannya kuncian aplikasi tanpa memasang aplikasi tambahan apa pun. Ini bermakna semua aplikasi seperti Whatsapp, Mobile Banking, Catatan, Galeri, dan lain-lain bisa digembok untuk menghambat akses yang tidak sah.

Nach, ini kali HandphoneReset.com akan membagi beberapa langkah untuk pemakai Infinix yang ingin manfaatkan feature App Lock, untuk tingkatkan privacy data yang ada di aplikasi di handphone mereka.

Memakai Skema

  •  Buka kunci monitor HP Infinix Anda selanjutnya masuk pada menu Penataan.
  •  Selanjutnya mencari menu Keamanan dan tentukan pilihan Kunci Program.
    Feature Kunci Aplikasi Jika baru pertama kalinya terhubung feature ini, umumnya Anda akan disuruh untuk membikin skema ditambah dulu.
  •  Selain lewat Penataan, feature App Lock atau Kunci Aplikasi di HP Infinix bisa dijangkau dari aplikasi bawaan Phone Master.
  •  Setelah usai membuat code akses, Anda harus mempertautkan akun Infinix ID untuk mengantisipasi jika kelak Anda alami lupa skema atau password kunci program.
  •  Jika telah sukses masuk ke dalam halaman Kunci Aplikasi atau App Lock, hanya tinggal pilih aplikasi apa yang ingin Anda kunci dengan cara mengeklik icon kunci gembok di samping nama aplikasi itu.

Cara Mengunci Aplikasi Infinix dengan Fingerprint

Mengunci aplikasi memakai skema atau password kemungkinan dirasakan cukup repot untuk beberapa orang. Sebagai alternative, Anda dapat buka aplikasi dengan sidik fingerprint atau jemari.

  •  Buka Penataan dan masuk pada menu Keamanan.
  •  Pilih Sidik Jemari dan click knop Mengatur Kunci Monitor > Tambah Sidik Jari.

Cara Buka Kunci Aplikasi di Infinix

Lantas bagaimanakah cara buka atau hapus aplikasi yang sudah digembok? Tidak butuh kebingungan, Anda perlu masuk ke dalam halaman Kunci Aplikasi atau App Lock.
Seterusnya, click icon Penataan di samping atas kanan dan click knop toggle pada pilihan Aktifkan Kunci Program. Hijau bermakna aktif dan abu-abu pertanda tidak aktif.

Cara mengunci aplikasi di HP Infinix sangat gampang, cukup hanya langkah-langkah saja kamu bisa amankan aplikasi di handphone Infinix kecintaanmu supaya tidak gampang dijangkau oleh orang lain. Beberapa aplikasi di handphone kadangkala perlu untuk diproteksi karena beragam jenis alasan. Maka penting untuk mempunyai handphone dengan kekuatan mengunci aplikasi memakai sandi.

Nach, untuk kamu pemakai smartphone Infinix pantas bahagia karena Infinix sediakan feature pengunci program. Bagaimana cara memakainya? Kamu dapat baca beberapa langkah berikut ini Cara Mengunci Aplikasi di Semua HP Infinix.

Cara Mengunci Aplikasi di HP Infinix

• Pergi ke Penataan handphone Infinix kecintaanmu.
• Kemudian masuk pada menu Keamanan.
• Gulir sedikit ke bawah lalu tentukan Kunci Program.
• Masukkan kunci monitor handphone yang kamu pakai untuk masuk pada menu Kunci Program.
• Selanjutnya kamu akan menyaksikan daftar aplikasi yang dapat dikunci. Pencet icon kunci untuk mengunci aplikasi yang kamu harapkan.

Lumayan gampang, kan? Icon aplikasi yang sudah digembok akan berbeda warna hijau. Sesudah aktifkan kunci aplikasi di HP Infinix kecintaanmu, silakan tes dengan buka program. Mengunci aplikasi di HP Infinix cukup penting untuk beberapa pemakai. Dengan mengunci aplikasi kita dapat membuat perlindungan aplikasi tertentu, seperti aplikasi yang bukan dibikin untuk anak.

Mengunci aplikasi bisa juga membuat perlindungan aplikasi dari akses yang tidak dibolehkan, seperti dibuka oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk pemakai Infinix, feature pengunci aplikasi ini pantas dipakai untuk memberi pelindungan berlapis di handphone kecintaan.

Dengan mengunci aplikasi di Hp Infinix memakai sidik jemari akan memudahkan kita untuk buka aplikasi yang terkunci, tanpa ribet kembali masukkan sandi. Sesudah kalian ketahui cara mengunci aplikasi di Hp Infinix, saat ini bisa bernapas lega, sebab menganggap aman jika data peka dan privacy kalian terlindung secara baik Cara Mengunci Aplikasi di Semua HP Infinix .

  1. Apa feature built-in ini ada di semua HP Infinix?
    Ya, nyaris semua HP Infinix mempunyai feature bawaan untuk sembunyikan program. Tetapi, cara terhubung feature ini kemungkinan sedikit berlainan bergantung pada versus mekanisme operasi yang dipakai.
  2. Apa memakai aplikasi faksi ke-3 aman?
    Beberapa aplikasi faksi ke-3 aman dipakai. Tetapi, pastikan Anda pilih aplikasi dari sumber yang paling dipercaya dan membaca pembahasan pemakai saat sebelum mengambil dan memasang aplikasi itu.
  3. Apa memakai aplikasi pengunci aplikasi mempengaruhi performa HP?
    Beberapa aplikasi pengunci aplikasi tidak mempengaruhi performa HP. Tetapi, pastikan Anda pilih aplikasi yang enteng dan tidak konsumsi kebanyakan daya battery.

Bagikan:

Tags: