Articlevoid.com – Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard Vivo  Sekarang ini Keyboard Virtual yang telah di datangkan oleh HP Vivo mulai mempunyai feature yang bermacam dan feature yang bagus sekali untuk kita gunakan.

Apa anda salah satunya pemakai handphone merk Vivo? Bila iya tentu anda sudah tahu berkenaan keyboard virtual yang telah didatangkan oleh HP Vivo. Di dalamnya diberi bermacam feature yang bagus sekali untuk kita gunakan.

Apa feature terkini dari keyboard virtual Vivo?

Ada bermacam feature yang dapat kita cicipi, dimulai dari kamus, Bermacam Macam Emoji, Auto Suggestion, Auto Correction, dan ada banyak bermacam feature lainnya. Tetapi banyak pula pemakai yang mengeluh jika makin banyak feature yang didatangkan, malah membuat pera pemakai HP Vivo makin berasa kaku untuk lenyapkannya.

Hal itu malah dirasakan dapat turunkan perform beberapa pemakai dalam soal kecepatan mengetik. Ditambah lagi bila pemakai memakai feature kamus Auto Suggestion di mana dapat munculkan sebuah kata yang sebetulnya tidak kita harapkan untuk memakainya.

Kata – kata yang ada dari feature kamus itu umumnya adalah perkiraan beberapa huruf yang kita ketik. Sebetulnya ini mempunyai tujuan untuk mempunyai kata yang telah kita harapkan. tetapi hal itu ternyata malah membuat kecewa beberapa pemakai HP Vivo, karena terlampau makan beberapa waktu dengan tampilkan kebanyakan kata yang tidak kita harapkan.

Dimulai dari Kamus, Auto Suggestion, bermacam Macam Emoji, Auto Correction dan yang lain, Tetapi makin banyak feature yang telah di datangkan, Malah makin menambah beberapa pemakai HP Vivo Berasa kaku untuk lenyapkannya. Hingga hal itu dapat turunkan perform beberapa pemakai dalam soal kecepatan mengetik.

Apalagi bila kita memakai feature kamus Auto Suggestion yang dapat munculkan sebuah kata yang sebetulnya tidak di harapkan oleh beberapa pemakainya. Umumnya kata-kata yang di mengeluarkan oleh kamus dekati perkiraan beberapa huruf yang telah kita tulis supaya bisa segera mempunyai kata yang telah di harapkan.

Namun hal itu justru membuat kecewa beberapa pemakainya karena umumnya tampilkan kata-kata yang tidak di harapkan, Hingga mereka harus mematikan atau menghilankan kamus yang ada pada keyboard Vivo, walaupun penataannya terselinap dan tidak kelihatan dalam perincian Program seting dengan cara biasa.

Jika kamu belum juga ketahui mengenai bagaimana cara langkah melakukan, silakan ikutinya saja ulasannya di bawah.

Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard Vivo

Cara menghilangkan Kamus di Keyboard Vivo seringkali pemakai bingung. Sebetulnya feature tesebut benar-benar berguna untuk lakukan terjemahkan bahasa ketika pengetikan pesan. Tetapi tidak jaran yang tidak mebutuhkannya hingga memilih untuk lenyapkan.

Dalam opsi menu yang ada pada keyboard sekarang ini lumayan banyak alternatif, Misalkan Emoji, Auto Suggestion,Kamus, Auto C lain-lain dan orection. Dengan beberapa feature ada, tidak jadikan nyaman penguna. Hingga anda bisa juga pilih dan menonaktifkan beberapa feature yang dipandang tidak dipakai

Untuk kamu yang memakai HP Vivo dan belum juga ketahui mengenai bagaimana cara menonaktifkan feature itu, kamu dapat memakai langkah-langkah yang terdapat di bawah ini:

  1.  Pertama membuka Program Pesan atau Program apa untuk mulai mengetiknya.
  2. . Di saat kita akan menulis, kita akan menyaksikan Keyboard Virtual pada Monitor kita.
  3. . Selanjutnya pas di atas Keyboard Virtua,l pilih menu Options dengan icon Empat Kotak.
  4.  Kemudian click knop More dengan icon Gerigi.
  5.  Lalu pada situs Seting Keyboard, click pilihan Input.
  6.  Klik knop toggle Auto Correction dan Show Correction Suggestions di posisi Off.

Dengan demikian telah kelihatan terang jika penataan proses input, telah ada secara langsung di halaman seting Keyboards Virtual yang ada pada HP Vivo kita. Kemudian, kamu tidak temukan penataan untuk kamus Auto Correction atau Auto Suggestion yang ada pada penataan bawaan HP Vivo kita.

Sebenarnya kamu perlu mematikan Auto Correction dan Show Correction, supaya kamus yang di hadirkan pada keyboard dapat lenyap. Tetapi bila di suatu saat kamu ingin tampilkannya lagi, karena itu kamu dapat meng ikuti beberapa cara di atas dengan mengganti Knop ke posisi hidup atau aktif.

Selainnya kita dapat memakai keyboard atribut dari HP Vivo, kita bisa juga memakai keybord yang telah di buat oleh faksi ke-3 . Seperti GBoard, Fleksy Keyboard, SwiftKey dan yang lain supaya kita dapat secara nyaman lakukan proses pengetikan.

Ada beberapa pemakai yang memakai Fleksy Keyboard sebab bisa tampilkan papan huruf besar dengan penampilan yang semakin lebih jelas. Hingga dapat membuat proses pengetikan jadi lebih cepat dan nyaman. Untuk Swift Key banyak di pakai bila ingin menulis cukup dengan lakukan Gersturte Geser, pada papan huruf.

Namun semua Keyboard itu secara bawaan juga mendatangkan feature kamus, hingga kita tidak butuh menonktifkannya bila tidak sukai dengan penampilannya. Tersebut barusan ulasan mengenai cara menonaktifkan keyboard Vivo dan cara aktifkan, yang kemungkinan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerjakannya.

Kemungkinan cuma itu saja yang dapat kami berikan berkenaan feature kamus pada keyboard virtual HP Vivo. Mudah-mudahan beberapa langkah yang kami beri untuk menonaktifkannya dapat di ikuti gampang, khususnya buat anda yang berasa kurang nyaman dengan feature kamus. Mudah-mudahan bermanfaat.  terima kasih dan sekian. Mudah-mudahan ulasan kami di atas dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard Vivo.

 

Bagikan:

Tags: