Cara menghilangkan kamus di keyboard oppo

Articlevoid.com  – Cara menghilangkan kamus di keyboard oppo Sama seperti yang kita mengetahui jika brannd oppo tawarkan produknya dengan feature – feature benar-benar hebat. Contoh hal nya feature revisi automatis ini, bisa kamu aktifkan dan non-aktifkan agar tidak mengusik aktivitas menulis status dan pesan.

Kemungkinan cara mematikan kamus di ponsel oppo ini dapat mengurangi beban kamu agar perkiraan kata tidak bakal ada lagi.Varian oppo terbagi dalam a71, a83, f7, f5, a57, a37f, a37, a3s, a5s dan terkini saya memberi panduan sama menghilangkan perkiraan kata di keyboard oppo A7.

Cara menghilangkan kamus di keyboard oppo

Tiap ponsel kelihatannya belum tentu dan belum pas target berkenaan panduan ini karena di setiap – setiap seri oppo akan memiliki menu berbeda. Tetapi kamu dapat meng ikuti langkah setiap langkah ini secara perlahan-lahan – tempat dan lihat menu apa untuk atur mematikan revisi automatis itu.

Pada intinya tuch sama juga hanya diganti saja tatanan letak dari menu – menu itu, kemungkinan untuk kamu pemakai ponsel lain atau seri lain dapat sesuaikan saja apa pokok dari tingkatan ini.

Manfaat Menghilangkan Perkiraan Kata

Saat sebelum masuk pada pokok persoalan, sebaiknya jika kamu ketahui faedah dari menonaktifkan kamus di oppo semua versi. Berikut manfaat dari menghilangkan perkiraan text pada keyboard oppo.

1. Bisa Terbebas dari Revisi Automatis

Saat kamu sedang menonaktifkan feature ini, karena itu ditegaskan akan mempunyai keuntungan seperti terhindar dari revisi automatis ngawur dengan kata lain tidak betul ejaannya. Untuk contoh semacam ini, saat kamu memakai bahasa wilayah di tempat, kamu akan temukan ejaan ganjil tidak seperti yang kamu tujuan kan ?.Nach itu jadi kekurangan tertentu jika tetap aktifkan kamus.

2. Keyboard Jadi Lebih Enteng

Mengapa papan tulis menjadi enteng sesudah menonaktifkan feature kamus ejaan? Kemungkinan kamu itu  makan ruangan penyimpanan cache keyboard cukup banyak. Pada intinya kamu memperoleh keuntungan jika sudah menghilangkan di depan kamu waktu menulis pesan.

Jika sudah ini, kamu akan berasa beban dari tanggungan untuk lakukan pengetikkan tidak berat, apa lagi ponsel spesifikasi kentang yang kurang memberikan dukungan kamus pada keyboard masalahnya benar-benar membebabi waktu pertama kalinya ingin buka papan tulis untuk membalasnya pesan.

3. Penampilan Keyboard Semakin Kecil

Saat kamu telah aktifkan untuk menghilangkan feature itu, sesudah kamu check untuk membalasnya pesan atau membuat sesuatu status, saksikan dech ada ruangan kosong banyak di atas keyboard kalian. Nach itu jadi keuntungan untuk kamu kan?.

Saya kasih contoh, jika kamu ingin balas chat di WhatsApp lalu click balas pesan untuk buka keyboard nach ruangan di atas keyboard atau antara keyboard dan pesan bakal tampil sama ukuran lebih lebar. Tersebut beberapa faedah dari menonaktifkan auto teks pada keyboard oppo kalian. Sama seperti yang kita kenali jika oppo sediakan keyboard bawaan untuk teks correction dan auto teks selanjutnya.

Jika menghidupkan feature ini justru seperti berlagak tahu begitu, mending dimatikan saja agar tidak mengusik. Bagaimana tutorialnya? berikut panduan tentang itu.

Cara Menghilangkan Revisi Automatis dan Perkiraan Kata di HP OPPO

Di sini saya memakai ponsel oppo a37f, untuk pemakai serian yang lain seperti a37 tutorialnya sama tetapi bila kamu bukan pemakai oppo a37f dan a37, seharusnya untuk sesuaikan saja hanya karena atur papan tulis kalian di bagian teks correction atau revisi berikut tutorialnya, dan text Cara menghilangkan kamus di keyboard oppo .

  1.  Membuka ponsel agan jika belum sempat dihidupkan silahkan hidupkan lebih dulu sampai masuk ke dalam penampilan homescreen kamu atau awalnya. Lalu masuk pada menu Seting/ Penataan/ Setel, sama sesuai dengan yang ada di ponsel umumnya akan bermotif roda gerigi.
  2. Sesudah masuk pada menu penataan itu, silahkan seka kebawah sampai temukan menu baru. Menu itu namanya Penataan Tambahan, di mana pada setel ini kamu akan merasakan banyak menu – menu baru lainnya.
  3. tahap selanjutnya adalah mencari menu namanya Bahasa dan Sistem Saran. Di saat menu itu bakal ada penampilan menu baru kembali, jika kamu ketidaktahuan ingin memilh menu mana berlanjut ke panduan keempat.
  4. Pada tahapan ini kamu saya akan suruh untuk pilih menu baru namanya TouchhPal for OPPO, di mana menu itu ialah penataan mesin papan tulis yang kamu gunakan.
  5. Selanjutnya akan dibawa ke penataan keyboard bawaan oppo itu. Lalu tentukan menu Saran Pandai namanya. Ada di nomor dua di atas, kamu dapat menyaksikan gambar di bawah agar semakin jelasnya.
  6. Akan ada seperti gambar di bawah, jika icon contreng/ ceklis samping kanan berwarna biru karena itu harus dimatikan. Tetapi jangan mengasal mematikan ya sob masalahnya di sini cuma mematikan satu feature saja yaitu Perkiraan Kontekstual.
  7. Tap saja pada icon contreng atau ceklis biru itu sampai berbeda warna jadi abu – abu. Apabila sudah berbeda berwarna maka tidak diaktifkan feature perkiraan otomatisnya pada keyboard oppo kalian.
  8. Kamu dapat lakukan check pada status, chat, pesan dan lain-lain untuk menyaksikan apa cara nya telah belum atau sukses. Kemungkinan paling besar adalah telah berhasil.

Sesudah ini saya akan memberi sebuah kelompok pertanyaan dari kamu, umumnya sich akan bertanya yang nyaris serupa – seperti di bawah ini. Tetapi awalnya akan lebih bagus jika kamu pastikan sudahkah betul – betul belum atau lenyap.

Cara Menghilangkan Revisi Automatis Text pada Android OPPO A7

OPPO A7 kembali saya pakai sekarang ini, saya ingin membagi pengalaman saya saat mengotak – atik service yang diberi faksi oppo untuk pemakainya. Sebetulnya ada banyak yang lain trick terselinap yang lain cukup ini dulu.

Pada posting awalnya saya membagi pembahasan berkenaan cara aktifkan ketok 2x pada monitor untuk hidupkan handphone oppo a7. Kemarin saya menemui trick agar tidak lagi ada automatis koreksi kata untuk kata dari tiap kita menuliskan text pada papan tulis android kita. Nach bagaimana cara mematikan nya agar tidak tampil kembali masalahnya kesalin sekali ?.

  1.  Membuka ponsel sahabat jika anda temukan pembahasan ini memakai computer atau netbook selanjutnya masuk ke dalam Penataan. Disini anda dapat temukan penataan ponsel sahabat untuk atur semua jenis feature yang ada.
  2. Selanjutnya scroll kebawah sampai temukan menu namanya Penataan Tambahan. Nyaris seperti menghilangkan perkiraan kata di oppo a37 dan a37f, tetapi perbedaannya penampilan ponsel baru lebih terlihat clean dan kekinian.
  3. Sesudah masuk pada menu itu pasti terdapat menu – menu baru kembali yang tidak asing masalahnya di ponsel oppo usang (lama) terdapat menu seperti itu. Seterusnya click dalam menu Keyboard dan Sistem Input.
  4. Pada tahapan ini sahabat kan temukan beberapa feature untuk atur keyboard sobat. Cara selanjutnya dapat pilih menu Gboard – Pengetikkan Multibahasa.
  5. Lalu akan ada setel keyboard yang anda pakai sekarang ini atau keyboard standar bawaan oppo a7 seperti gambar dibawah. Silahkan sahabat pilih menu Revisi Teks.
  6. Seka kebawah sampai temukan menu baru awalnya diatasnya bakal ada menu penataan dari revisi teks. Nach kalian dapat temukan submenu Revisi di bagian bawah.
  7. Sahabat jika tap di bagian menu Revisi automatis lalu click icon warna hijau sesudah di click pasti berbeda warna jadi abu – abu. Sesudah ganti warna itu karena itu ditegaskan sahabat bisa menonaktifkan service revisi teks.

Apa cara di atas mudah? Jika tidak dapat saksikan panduan video diibawah ini sob supaya semua panduan yang saya beri bisa berguna untuk kalian semua. Untuk yang tidak ingin ribet saat membaca semua artikel di atas, seharusnya saksikan video ini saja agar tidak malas rasanya Cara menghilangkan kamus di keyboard oppo .

Catatan

Sebagai pengingat saja sob jika menu penataan papan tulis umumnya di tiap ponsel android mempunyai nama berlainan, untuk contoh kasus ialah ponsel oppo a7 sama a37f itu jauh berbeda nama penataan untuk menonaktifkan revisi otomatis.

Maka jika kamu ingin sembunyikan kamus itu, kamu mencari saja penataan keyboard sama sesuai denga type/ merek ponsel yang kamu pakai, dengan demikian langsung cari penataannya seperti menu Teks C masukan pandai atau orrection.

Begitu penjelasan ringkas saya berkenaan dunia handphone kembali, pada ini kali saya mengulas feature menarik di handphone oppo. Ada banyak feature terselinap yang masih belum terjaman pemakai lain, saya saja baru tahu saat ini berkenaan menu kamus pada keyboard handphone OPPO.

Dengan demikian menjadi dapat ditegaskan kamu bisa meng ikuti langkah setiap langkah proses diatas. Terima kasih telah menyempatkan diri kamu untuk membaca artikel saya mengenai cara menghilangkan kamus di keyboard oppo semua versi.

 

Bagikan:

Tags: