Cara Menghapus Kunci Layar HP Oppo

Articlevoid.com – Cara Menghapus Kunci Layar HP Oppo Pertama kali, bila kamu ingin menghapus kunci layar HP Oppo dengan skema, ikutinya beberapa langkah berikut:  Pencet knop power untuk hidupkan layar HP Oppo kamu. Saat layar HP Oppo telah ada, geser layar ke atas.Kamu akan menyaksikan beberapa opsi.

Tentukan “Skema”.4. Geser kembali layar HP Oppo kamu ke atas dan masukan skema yang telah kamu bikin sebelumnya.Jika kamu telah sukses buka kunci layar HP Oppo dengan skema, karena itu selamat! Kamu telah berhasil. Tetapi, bila kamu tetap kesusahan buka kunci layar HP Oppo, kamu bisa coba cara lainnya.

Cara Menghapus Kunci Layar HP Oppo dengan Kata Kode

Bila kamu tidak mau memakai skema untuk buka kunci layar HP Oppo kamu, kamu bisa coba cara yang lain yakni dalam kata sandi. Berikut ialah beberapa langkahnya:

  1. Pencet knop power untuk hidupkan layar HP Oppo kamu.
  2. Saat layar HP Oppo telah ada, geser layar ke atas.
  3. Kamu akan menyaksikan beberapa opsi. Tentukan “Kata Kode”.
  4.  Geser kembali layar HP Oppo kamu ke atas dan masukan password yang telah kamu bikin sebelumnya.

Jika kamu telah sukses buka kunci layar HP Oppo dengan password, karena itu selamat! Kamu telah berhasil. Tetapi, bila kamu tetap kesusahan buka kunci layar HP Oppo, kamu bisa coba cara terakhir.

Cara Menghapus Kunci Layar HP Oppo dengan Faktory Reset

Bila kamu telah coba beberapa cara awalnya namun tetap tidak berhasil untuk buka kunci layar HP Oppo kamu, kamu bisa coba cara paling akhir yakni dengan lakukan faktory reset. Faktory reset ialah kembalikan HP Oppo kamu ke penataan awalnya pabrik hingga semua data dan penataan yang kamu bikin awalnya akan terhapus. Berikut ialah beberapa langkahnya:

  1. Matikan HP Oppo kamu ditambah dulu.
  2. . Pencet dan tahan knop power dan volume down dengan bersama sampai ada simbol Oppo.
  3.  Sesudah simbol Oppo ada, bebaskan knop volume down dan power.
  4.  Kamu akan masuk pada menu recovery mode. Tentukan “Wipe Data and Cache”.
  5.  Selanjutnya tentukan “Yes” untuk menghapus semua data dan penataan yang telah kamu bikin sebelumnya.
  6.  Nantikan sesaat sampai proses faktory reset selesai.
  7. Kemudian, tentukan “Re-boot” untuk hidupkan lagi HP Oppo kamu.Setelah HP Oppo kamu sukses dihidupkan lagi, kamu bisa mengawali lagi penataan HP Oppo kamu dari awal.

cara menangani lupa kunci layar pada hp oppo A53 baik itu PIN, Kode, atau Skema, sebetulnya Semua Produk smartphone terkini telah diperlengkapi kunci layar berbasiskan hardware seperti fingerprint (sidik jemari) atau sensor muka, dengan mekanisme kunci layar ini sebetulnya dapat semakin aman tidak bisa terjadi kasus lupa kunci,

Tetapi beberapa pemakai justru tidak aktifkan malah cenderung lebih memilih kunci layar seperti PIN, kode, atau Skema, ini tidak bakal ada kendela sekalinya tangan pada kondisi kotor atau basah tetapi bisa terjadi lebih fatal saat terjadi kelupaan, apabila anda kebenaran alami hal tersebut, kami akan memberi jalan keluar Cara menghapus kunci layar OPPO A53 CPH2127 tanpa Computer,

Cara ini sebetulnya lumayan gampang tetapi dengan risiko anda harus kehilangan beberapa data dalam hp OPPO A53 anda, menjadi saat sebelum ingin lakukan cara sama dalam artikel berikut anda sebaiknya perlu pertimbangkan, tetapi bila anda sudah percaya silahkan baca ulasan ini sampai usai supaya anda tidak alami ketidakberhasilan pada proses penghilangan kunci layar nanti.

Cara menghapus kunci layar OPPO A53 Lewat pola Data.

Saat sebelum ingin mengawali lakukan pola data pada hp Oppo A53 anda, pastikan dahulu jika battery tetap berisi minimum 70%, ini untuk menghindar dari beberapa hal yang tidak diharapkan sepanjang lakukan pola data. Bila dirasakan isi battery telah memenuhi karena itu langsung kita awali untuk beberapa langkahnya.

1. Langkah perta silahkan matikan hp Oppo A53 dengan cara pencet knop power selanjutnya pada layar simbol bundar ditengah-tengah geser kebawah mengarah matikan,
2. Tekan dan tahan knop power dan volume bawah dengan bersama untuk masuk pada menu recovery mode.
3. Saat simbol oppo telah ada silahkan terlepas ke-2 knop, tunggu hingga ada Select laguage (opsi bahasa)
4. Setelah opsi bahasa ada silahkan tentukan Bahasa English karena itu anda akan masuk di penampilan recovery
5. Ditampilan recovery tentukan Wape data
6. Pada penampilan Wape data ada silahkan tentukan Pola data
7. Dilangkah ini anda akan diminta memasukkan empat digit code yang ada di smartphone, code ini dapat berbeda, menjadi saran saja code yang seperti pada smartphonenya.
8. Kemudian akan ada kembali penampilan Pola data (All pemakai data will be reset) dan tentukan Pola
9. Setelah proses wipe data jalan nantikan sampai selesai. Apabila sudah ada pemberitahuan wiped successfully click OK karena itu smartphone akan re-start sendiri dengan automatis dengan loading yang sedikit lama.
10. Jika loading proses telah usai maka ada penampilan Select Language (opsi bahasa) selanjutnya Select region (Tentukan daerah) karena itu tentukan saja Indonesia.
11. Berikutnya. Silahkan click Next dan Next aja.

Proses setting smartphone belum usai, pada tahapan ini penting diingat saat masuk ditahap Connect to Wi-Fi bila tidak dapat diskip atau dilalui itu adanya kemungkinan anda akan diminta mengonfirmasi kunci layar kembali, karena pada kasus awalnya smartphone sudah lupa kunci menjadi terang kita tidak dapat bersambung keproses selanjutnya,

Tetapi anda tidak harus kawatir kita dapat pilih cara lain yakni saat anda ada pada penampilan Enter Lock-screen sandi silahkan click pertanda silang (X) disamping atas kiri, dan kita akan dibawa ketampilan Verify your account. nach bila anda masih ingat dengan e-mail dan sandi yang dulu pernah disingkronkan pada smartphone itu anda tinggal memasukkan saja dan secara langsung bisa masuk ketampilan menu.

Tersebut barusan beberapa cara menghapus kunci layar HP Oppo secara cepat dan gampang. Kamu bisa coba cara yang paling sesuai keperluan kamu. Tetapi, kami anjurkan untuk menghindar dari faktory reset terkecuali bila kamu betul-betul tidak dapat buka kunci layar HP Oppo kamu dengan cara lainnya. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan sukses!

 

Bagikan:

Tags: