cara menghapus aplikasi di hp vivo

Articlevoid.com – Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP Vivo ,Vivo sebuah merek handphone favorit yang disukai pencinta handphone Android. Design yang harga dan bagus yang variasi dari kelas mengenah sampai kelas terbatas menjadikan pilihan favorit saat pilih sebuah piranti.

Cara Menghapus Aplikasi di Vivo

Ketahui cara menghapus aplikasi kemungkinan jadi yang terpenting untuk beberapa pemakai Android, terutama pada piranti Vivo. Ada beberapa argumen yang jadikan pemakai berusaha untuk menghapus misalnya karena kerap error, telah jemu dengan aplikasi atau games itu, atau memang tidak dibutuhkan lagi.

Tiap piranti Android biasanya mempunyai cara yang masih sama saat menghapus aplikasi, cuma tempat featurenya yang berbeda. Saat menghapus aplikasi, ada banyak hal yang penting anda perhatian yaitu pentingnya anda lakukan backup pada data yang terdapat dalam aplikasi itu.

Sebagai salah satunya HP dengan pemasaran paling tinggi pada tahun 2020, Vivo mendatangkan banyak feature termasuk aplikasi bawaan untuk menganakemaskan pemakai. Saat aplikasi bawaan itu tidak diperlukan, karena itu ada cara untuk menghapus aplikasi bawaan HP Vivo yang dapat dilaksanakan. Karena,umumnya aplikasi yang tertancap langsung di HP tidak dapat dihapus seperti cara biasa.

Berbicara mengenai cara menghapus aplikasi di HP Vivo, kemungkinan cara ini sudah tidak asing dilaksanakan untuk mereka beberapa pemakai handphone yang kerap kali alami permasalahan pada penyimpanan yang penuh, karena kebanyakan data, bahkan juga aplikasi, atau file.

Seringkali , beberapa pemakai handphone kerap meng-install aplikasi yang sebenarnya tidak demikian mereka butuhkan, tetapi akan di-install karena rasa ingin tahu atau ingin coba aplikasi itu pada waktu yang sesaat saja. Tentu saja, ini menjadi permasalahan yang sebetulnya tidak demikian besar,

tetapi balik lagi, ini akan memengaruhi bagaimana penyimpanan di handphone kalian, dan perform handphone yang kiranya turun karena kebanyakan aplikasi yang kemungkinan jarang-jarang dipakai tetapi makan penyimpanan atau area untuk menyimpan yang demikian besar di handphone.

Entahlah karena faksi Vivo menganggap sebuah aplikasi yang sangat penting, atau cuma untuk memberi aplikasi awalan yang tidak penting tetapi harus terus terinstal. 4 Cara Menghapus Aplikasi Bawaan HP Vivo
Ketidaksamaan aplikasi bawaan

dan tidak ialah yang bawaan telah terprogram di mekanisme hingga tidak dapat secara mudah dihapus. Terkecuali, Anda gunakan cara yang betul seperti salah satunya dari 3 cara menghapus aplikasi bawaan HP Vivo berikut ini.

Uninstall Cara Biasa

Beberapa yang bawaan dapat dihapus cara uninstall biasa, seperti Anda menghapus aplikasi yang didownload lewat basis pembelian Android yakni Google Play Store. Jalannya sebagai berikut.

  • Cari icon itu pada halaman khusus HP Vivo.
  • klik dan tahan sesaat, sampai ada opsi uninstall.
  • Pilihan pilihan uninstall dan aplikasi telah terhapus otomatis.

Tetapi memang tidak seluruhnya aplikasi bawaan bisa dihapus cara ini. Jadi jika gagal karena itu Anda dapat lanjut coba cara berikutnya. Karena ada banyak aplikasi tertentu tidak dapat dihapus cara yang gampang dan harus dengan cara sedikit sulit atau tidak seluruhnya orang bisa.

Pilihan Melarang Aktif

Meskipun dengan cara ini Anda tidak menghapus aplikasi itu secara utuh, tetapi dengan larang aktivasi jadi tidak bakal ada pemberitahuan lagi. Mekanisme pun tidak akan meluluskan untuk aktif seperti sebelumnya. Cara yang dapat dilaksanakan ialah seperti di bawah ini.

• Pastikan HP pada keadaan aktif.
• Pilih menu settings yang ada pada menu HP Vivo Anda.
• Lanjutkan dengan pilih pilihan yang lain dan tentukan menu aplikasi yang terdapat disitu.
• Akan ada opsi aplikasi bawaan yang ada pada HP Anda, lalu tentukan yang mana inin tidak diaktifkan

sementara atau tetap.

• Selanjutnya Anda dapat tentukan pilihan ijin, selanjutnya pastikan menonaktifkan semua ijin dari aplikasi itu.
• Kemudian tentukan menu membuka aplikasi dengan cara standar dan click pada pilihan larang.
• Maka aplikasi itu tidak dapat dipakai, meskipun icon-nyasimbolnya masih tampil di halaman menu HP Anda.

Lewat Piranti Computer

Bila andaikan cara di atas belum juga berbuah hasil, karena itu Anda dapat manfaatkan piranti computer untuk melakukannya. Cara gampangnya ialah:

• Instal software Android Debug Bridge pada computer Anda.
• Kemudian sambungkan HP dengan computer itu.
• Selanjutnya tinggal ikutinya cara penghilangan yang ada pada software itu sampai tuntas.
• Bisanya, sepanjang Anda memakai cara yang pas, karena itu aplikasi bawaan akan terhapus dari HP Anda.

Up-date Mekanisme Operasi

Secara periodik Anda dapat mengupdate mekanisme operasi (OS) dari HP Android, dengan demikian mekanisme akan mengupdate beragam elemen yang ada di mekanisme HP. Termasuk menghapus yang tidak bermanfaat dan menukarnya sama yang baru. Triknya ialah:

  • Pilih menu settings pada HP Vivo.
  • Kemudian Anda mencari menu Tap Sistem Up-date yang hendak menolong mengupdate system.
  •  Biasanya saat ada up-date terkini, akan ada pilihan unduh hingga Anda dapat mengambil versus OS terkini yang tersedia.
  •  Biarkan mekanisme bekerja untuk lakukan penyempurnaan.
  •  Jika telah usai, karena itu Anda tinggal menghapus aplikasi bawaan memakai cara pertama.
  •  Biasanya cara ini akan sukses, karena OS terbaru mempunyai elemen baru yang hendak dimasukkan pada mekanisme dan berlainan dengan OS awalnya, hingga bisa gampang menghapus program.

Penutup

Tersebut empat cara menghapus aplikasi bawaan HP Vivo yang dapat Anda kerjakan, bila memang terasa terusik dengan aplikasi dari bawaan itu. Sebab ada empat opsi, Anda mulai bisa panduan ini dari cara pertama. Jika gagal karena itu tinggal lanjut cara selanjutnya sampai Anda berhasil. Selamat mudah-mudahan sukses dan coba.

 

Bagikan:

Tags: