cara menggunakan kamera ganda oppo a3s

Articlevoid.com – cara menggunakan kamera ganda oppo a3s Supaya  Bila Anda ialah pemakai Oppo A3s, karena itu Anda sudah tentu tahu jika handphone ini mempunyai kamera ganda yang menarik. Kamera ganda Oppo A3s mempunyai komposisi 13MP + 2MP dan diperlengkapi sejumlah fitur menarik seperti bokeh dampak dan AR stickers.

Tetapi, kemungkinan Anda masih bimbang bagaimana cara menggunakan kamera ganda Oppo A3s secara betul dan baik. Nach, dalam artikel berikut, kami akan mengulas cara menggunakan kamera ganda Oppo A3s secara gampang dimengerti dan komplet. Yok, baca terus!

Cara Aktifkan Kamera Ganda Oppo A3s

Pertama kali, Anda perlu aktifkan kamera ganda Oppo A3s supaya bisa dipakai. Triknya benar-benar gampang, Anda perlu buka program kamera Oppo A3s dan click icon penataan yang ada di pojok atas kiri monitor. Kemudian, gulir ke bawah dan dapatkan pilihan “Dual Kamera “.Aktifkan pilihan ini dengan geser knop ke kanan.

Cara Menggunakan di Kamera Ganda Oppo A3s

Salah satunya feature menarik dari kamera ganda Oppo A3s ialah bokeh efek. Bokeh dampak memungkinkannya Anda ambil photo dengan background yang blur hingga object khusus dipotret kelihatan lebih menonjol. Untuk menggunakan bokeh dampak, ikutinya beberapa langkah berikut ini:

1. Buka program kamera Oppo A3s dan aktifkan kamera ganda.
2. Pilih model “Portrait” pada bagian bawah monitor.
3. Arahkan kamera ke object yang ingin Diambil foto.
4. Tekan knop rana untuk ambil foto.

Sesudah ambil photo, Anda bisa mengubah dampak bokeh dengan mengeklik photo itu di program galeri Oppo A3s. Selanjutnya, click icon pengoreksian dan tentukan pilihan “Bokeh “.Di sini, Anda bisa atur tingkat blur background sesuai kemauan Anda.

Cara Menggunakan AR Stickers di Kamera Ganda Oppo A3s

AR stickers ialah feature menarik yang lain yang ada di kamera ganda Oppo A3s. AR stickers memungkinkannya Anda menambah stiker-stiker lucu ke photo Anda. Untuk menggunakan AR stickers, ikutinya beberapa langkah berikut ini:

1. Buka program kamera Oppo A3s dan aktifkan kamera ganda.
2. Pilih model “Stickers” pada bagian bawah monitor.
3. Pilih stiker yang ingin Anda tambah ke photo Anda.
4. Arahkan kamera ke object yang ingin Diambil foto.
5. Tekan knop rana untuk ambil foto.

Anda bisa menambah lebih satu stiker ke photo Anda dengan mengulang cara 3-4 di atas. Sesudah usai ambil photo, Anda bisa mengubah photo dengan mengeklik photo itu di program galeri Oppo A3s. Selanjutnya, click icon pengoreksian dan tentukan pilihan “Stickers “.Di sini, Anda bisa atur ukuran dan posisi stiker sesuai kemauan Anda.

Cara Menggunakan Kamera Ganda Oppo A3s untuk Video

Kamera ganda Oppo A3s bukan hanya dapat dipakai untuk ambil photo, tapi juga untuk merekam video. Untuk record video dengan kamera ganda Oppo A3s, ikutinya beberapa langkah berikut ini:

1. Buka program kamera Oppo A3s dan aktifkan kamera ganda.
2. Pilih model “Video” pada bagian bawah monitor.
3. Arahkan kamera ke object yang ingin Anda rekam.
4. Tekan knop rekam untuk memulai merekam video.
5. Tekan knop setop untuk hentikan alat rekaman video.

Anda bisa mengubah video yang telah direkam mengeklik video itu di program galeri Oppo A3s. Selanjutnya, click icon pengoreksian dan tentukan pilihan “Video “.Di sini, Anda bisa atur durasi waktu, dampak, dan suara pada video Anda.

Cara Atur Kualitas Photo di Kamera Ganda Oppo A3s

Kualitas photo yang dibuat oleh kamera ganda Oppo A3s bisa ditata sesuai kemauan Anda. Anda bisa atur resolusi, rasio faktor, dan model penerangan pada kamera ganda Oppo A3s. Untuk atur kualitas photo, ikutinya beberapa langkah berikut ini:

1. Buka program kamera Oppo A3s dan aktifkan kamera ganda.
2. Klik icon penataan yang ada di pojok atas kiri monitor.
3. Gulir ke bawah dan dapatkan pilihan “Picture Size “.
4. Pilih resolusi photo yang ingin Anda gunakan.
5. Kembali pada menu penataan dan dapatkan pilihan “Aspect Ratio “.
6. Pilih rasio faktor yang ingin Anda gunakan.
7. Kembali pada menu penataan dan dapatkan pilihan “Exposure “.
8. Pilih model penerangan yang ingin Anda gunakan.

Dengan atur kualitas photo secara betul, Anda bisa ambil photo lebih berkualitas tinggi dan baik.

Cara Menggunakan Feature HDR di Kamera Ganda Oppo A3s

Feature HDR (High Dynamic Kisaran) di kamera ganda Oppo A3s memungkinkannya Anda ambil photo dengan kualitas yang lebih bagus di keadaan penerangan yang susah. Feature HDR menyatukan beberapa photo dengan penerangan yang beda untuk hasilkan photo lebih terang dan jelas. Untuk menggunakan feature HDR, ikutinya beberapa langkah berikut ini:

1. Buka program kamera Oppo A3s dan aktifkan kamera ganda.
2. Pilih model “HDR” pada bagian bawah monitor.
3. Arahkan kamera ke object yang ingin Diambil foto.
4. Tekan knop rana untuk ambil foto.

Sesudah ambil photo, Anda bisa menyaksikan hasilnya di program galeri Oppo A3s. Photo yang diambil feature HDR akan mempunyai kualitas yang lebih bagus dan detil lebih tajam.

Cara Menggunakan Feature Time Lapse di Kamera Ganda Oppo A3s

Feature Time Lapse di kamera ganda Oppo A3s memungkinkannya Anda record video dengan kecepatan lebih cepat dari biasanya. Video yang dibuat dari feature Time Lapse bisa memberi dampak yang bagus sekali, khususnya pada panorama jalan raya atau alam. Untuk menggunakan feature Time Lapse, ikutinya beberapa langkah berikut ini:

1. Buka program kamera Oppo A3s dan aktifkan kamera ganda.
2. Pilih model “Time Lapse” pada bagian bawah monitor.
3. Arahkan kamera ke object yang ingin Anda rekam.
4. Tekan knop rekam untuk memulai merekam.
5. Tekan knop setop untuk hentikan alat rekaman.

Sesudah record video dengan feature Time Lapse, Anda bisa mengubahnya dengan mengeklik video itu di program galeri Oppo A3s. Selanjutnya, click icon pengoreksian dan tentukan pilihan “Video “.Di sini, Anda bisa atur durasi waktu dan dampak pada video Anda.

Cara Menggunakan Kamera Ganda Oppo A3s untuk Selfie

Kamera ganda Oppo A3s bisa juga dipakai untuk ambil photo selfie. Untuk ambil photo selfie dengan kamera

Jika anda mengawali preview hasil photo yang terlihat menggunakan kamera ponsel oppo a3s akan sesuai selera pemakai, karena itu anda dapat lanjut memencet tombol shutter berbentuk bentuk icon lingkaran besar di program bawaan camera. Sesudah photo sudah diamankan, anda dapat segera menyaksikan hasilnya tangkapan di program galeri. Dapat anda saksikan dengan cermat, jika hasil photo yang dibuat ini akan mempunyai object yang konsentrasi dan latar belakang bl

Yang diartikan latar belakang blur ini bermakna benda yang lain menjadi satu frame object photo akan tersamarkan pada bagian belakang. Bisa disebutkan jika dengan kedatangan dual kamera pada handphone oppo a3s ini menjadikan sanggup memisah object dengan latar belakang karena kekuatan kamera sekunder yang bisa mengetahui tingkat kedalaman gambar (Depth in Field).

Selainnya sanggup hasilkan dampak blur pada gambar, anda bisa juga hasilkan dampak bokeh pada photo dengan dual kamera piranti oppo a3s ini. Dengan didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadukan kemampuan RAM 2 GB

dan Penyimpanan Intern 16 GB hingga hasilkan perform photo yang mengagumkan. Ditambahkan lagi kemampuan battery sejumlah 4230 mAh hingga anda dapat optimal hasilkan photo yang menarik cara menggunakan kamera ganda oppo a3s.

 

Bagikan:

Tags: