Cara Mengembalikan Kontak Yang Terhapus Di Hp Vivo

Articlevoid.com – Cara Mengembalikan Kontak Yang Terhapus Di Hp Vivo ,adalah hal yang lumayan gampang untuk dilaksanakan sebetulnya dan hp vivo sendiri sediakan feature supaya kontak yang terhapus tidak langsung lenyap demikian saja, ya menjadi masih tetap ada menu untuk mengembalikanya lagi. Nach kemungkinan untuk anda pemakai pemula masih belum mengetahui ya jika di hp vivo sendiri memang sediakan feature itu, nach anda manfaatkanya.

Pasti untuk anda yang tidak menyengaja hapus kontak di hp vivo benar-benar kecewa dan menyesal tentu saja karena kontak ialah sebuah hal yang penting. Ditambah lagi jika anda barus saja mintal nomor kontak ke rekan atau kenalan baru tetapi tanpa menyengaja menghapusinya pasti kebingungan sendiri bagaimana cara mengembalikanya.

Pasti benar-benar mustahil minta lagi ke orang itu kembali terutama bila anda baru mengenal dan belum mengetahui benar orang di mana tempat tinggalnya dan mana. Apa kemungkinan mengikhlaskan demikian saja? pasti tidak donk anda tenang saja jika berita baiknya di hp vivo sediakan feature untuk mengembalikanya.

Anda tidak butuh memasangkan program tambahan apapun itu karena cara ini menggunakan feature bawaan, untuk tips-nya sendiri ada dua yang dapat anda aplikasikan, yaitu lewat program kontak google kontak dan bawaan.

Cara Mengembalikan Kontak Yang Terhapus Di Hp Vivo

Sebuah handphone tentu mempunyai daftar kontak yang berisi beragam info nomor telepon. Sebagai salah satunya data yang penting, bila nomor kontak terhapus atau lenyap karena itu pasti membuat pemakai berasa bingung. Karena itu, kami akan bagi cara mengembalikan kontak yang terhapus di Hp Vivo.

Sampai sekarang Vivo tetap menjadi satu diantara produk handphone yang disukai oleh beberapa orang. Ini karena Hp Vivo memiliki beragam feature menarik yang tentunya bisa kamu pakai untuk memudahkan kegiatan handphonemu. Disamping itu, produk ini termasuk dalam handphone pada harga yang cukup terjangkau.

Hp Vivo mempunyai feature menarik, satu diantaranya ialah feature yang dapat menolong mengembalikan data yang sudah lenyap atau terhapus. Bila kamu alami masalah semacam ini, kamu dapat menanganinya dengan kontribusi program tambahan atau juga bisa dengan program standar dari Hp Vivo itu sendiri.

Nach untuk anda yang mencari tahu bagaimana melakukanya, berikut kami beri 2 panduan yang dapat dilaksanakan agar bisa mengembalikan kontak yang terhapus di hp vivo semua type:

1. Memakai Feature Sampah di Program Kontak

Nach yang pertama ialah anda bisa manfaatkan feature sampah yang ada di program kontak hp vivo anda, perlu di kenali jika kontak yang anda hapus tidak seutuhnya terhapus tetap disimpan di menu sampah. Tetapi menu ini cuma memuat kontak yang terhapus sekian hari saja yaitu lebih kurang 15 sampai 30 hari, melalui waktu itu akan terhapus permanen.

Jadi untunglah untuk anda yang kemungkinan baru menghapusinya atau selang sekian hari belum kelamaan karena kemungkinan dapat dibalikkan.
Berikut beberapa langkahnya:

  • Langkah pertama silakan anda membuka saja langsung program kontak.
  •  Kemudian silakan anda lanjut tentukan menu atau icon titik tiga di sudut kanan atas.
  •  Muncul beberapa menu, nach disana tentukan menu Baru dihapus.
  •  Maka akan ada daftar kontak yang terhapus.
  •  Tap kontak dan tentukan Sembuhkan karena itu akan balik ke dalam daftar kontak.

Selainnya lewat program kontak anda bisa juga segera terhubung program dial telephone lalu geser ke kontak, aplikasikan sama dengan diatas. Perlu di ingat jika cara di atas hanya untuk kontak yang baru saja terhapus lebih kurang 15 hari, bila lebih dari itu kemungkinan tidak dapat dibalikkan karena terhapus permanen.

2. Lewat Website Google Kontak

Selanjutnya selainnya dengan cara mengembalikan kontak yang terhapus di hp vivo lewat program kontak anda bisa juga mengembalikanya lewat website google kontak. Cara ini hampir serupa sich dengan manfaatkan feature sampah karena pada intinya kontak yang dihapus belum betul-betul terhapus.

Perbedaannya jika di website google kontak anda dapat mengembalikanya dan dengan saat batas waktu 30 hari menjadi bila anda baru saja menghapusinya dan belum melalui 1 bukan karena itu telah tentu bisa dibalikkan, tetapi dengan catatan jika abda simpan kontaknya di akun google Cara Mengembalikan Kontak Yang Terhapus Di Hp Vivo.
Berikut beberapa langkahnya:

  •  Pertama membuka program browser contoh krom di hp vivo.
  •  Kemudian dikolom penelusuran tulis Google pencet mencari dan kontak.
  •  Masuk ke website google kontak dan silakan login dengan akun gmail yang dipakai untuk memyinpan kontak.
  •  Maka akan ada semua daftar kontak disana, tentukan saja langsung icon garis tiga di sisi atas kiri.
  •  Pilih menu Sampah, karena itu anda dapat segera menyaksikan daftar kontak yang terhapus.
  •  P pencet sembuhkan dan ilih.

3. Gunakan Program Tambahan

Yang paling akhir cara mengembalikan kontak yang terhapus di hp vivo ialah anda dapat menggunakan program tambahan namanya Recover Deleted All Kontaks. Dengan program itu anda dapat scan lalu mengembalikan kontak yang awalnya terhapus, cara ini cuma alternative bila memang panduan 1 dan 2 tidak berperan atau gagal mengembalikanya.Berikut cara memakaiya:

  •  Pasang programnyadi google playstore.
  •  Lalu selanjutnya silakan anda membuka saja langsung.
  •  Nah untuk mengembalikan tentukan menu Restore, nantikan proses scan dan kontak yang terhapus akan muncul.

Demikianlah informasi cara mengembalikan kontak yang terhapus di hp vivo semua type yang dapat dilakukan, mudah-mudahan info di atas bisa berguna buat anda semuanya.

Bagikan:

Tags: