Cara Mengembalikan Kontak Yang hilang di hp oppo

Articlevoid.com – Cara Mengembalikan Kontak Yang hilang di hp oppo ,adalah hal yang sebetulnya lumayan gampang buat kamu kerjakan, tetapi walau banyak sekali antara pemakai oppo yang tidak ketahuinya. Ini benar-benar lumrah khususnya untuk anda yang kemungkinan baru alami permasalahan seperti ini.

Nach pasti sebagai pemakai tidak lepas dari kekeliruan di mana kemungkinan kamu tidak menyengaja hapus kontak dan kontak itu adalah pemakai yang penting. Juga bisa kamu baru memperoleh nomor telephone karena habis kenalan lalu tanpa menyengaja kamu menghapusinya, pasti mustahil kamu minta nomornya kembali bukan demikian?

Cara Mengembalikan Kontak Yang hilang di hp oppo

Berita baiknya memang di ponsel oppo sediakan feature untuk mengembalikan kontak yang terhapus di ponsel oppo sebetulnya feature bawaanya tersedia. Ditambah lagi bila anda menyempan kontaknya di akun google karena itu jika kontak terhapus jangan cemas karena tentu bisa dipulihkan kembali.

Tetapi permasalahannya untuk anda yang tidak menyimpanya di akun google apa dapat mengembalikanya kembali? pasti benar-benar dapat anda dapat menggunakan feature baru dihapus. Jadi tiap kontak yang anda hapus itu tidak segera terhapus tetapi masih tetap ada di feature baru dihapus dan kamu dapat

mengembalikanya lagi saat sebelum periode waktu 30 hari atau terkadang 15 hari. apa kamu pernah merasakan kehilangan kontak WhatsApp di handphone Oppo kamu? Jangan cemas, karena artikel berikut akan memberi jalan keluar untuk mengembalikan kontak WhatsApp yang lenyap di Oppo.

Apa Pemicu Kontak WhatsApp Lenyap di Oppo?

Saat sebelum mengulas cara mengembalikan kontak WhatsApp yang lenyap di Oppo, sebaiknya kita ketahui pemicu berlangsungnya permasalahan ini. Beberapa pemicu biasanya ialah:

• Perangkat Oppo kamu alami kerusakan mekanisme
• Kontak WhatsApp kamu terhapus secara tidak menyengaja
• Ada permasalahan dengan penyempurnaan program WhatsApp
• Kontak WhatsApp kamu terhapus karena permasalahan penyelarasan dengan akun Google

Cara Mengembalikan Kontak WhatsApp yang Lenyap di Oppo

Berikut cara mengembalikan kontak WhatsApp yang lenyap di Oppo:

Cara 1: Pakai Backup Data

Salah satunya cara yang dapat kamu kerjakan untuk mengembalikan kontak WhatsApp yang lenyap di Oppo dengan memakai backup data. Oppo mempunyai feature backup data yang bisa kamu pakai untuk mengembalikan data yang terhapus atau lenyap. Berikut beberapa langkahnya:

1. Buka menu Penataan di Oppo kamu
2. Klik pada pilihan Backup dan Reset
3. Pilih pilihan Backup Data
4. Pilih pilihan WhatsApp dan click knop Backup
5. Tunggu sampai proses backup usai
6. Setelah usai, kamu dapat mengembalikan kontak WhatsApp yang lenyap dengan cara terhubung file backup dan mengembalikan data kontak WhatsApp yang lenyap

Cara 2: Pakai Program Data Recovery

Bila kamu tidak mempunyai backup data atau backup data yang telah kelamaan, kamu dapat memakai program data recovery. Ada beberapa program data recovery yang dapat kamu pakai, seperti DiskDigger, Recuva, EaseUS, dan lainnya. Berikut beberapa langkahnya Cara Mengembalikan Kontak Yang hilang di hp oppo:

1. Unduh dan instal program data recovery yang kamu tentukan di Oppo kamu
2. Buka program itu dan tentukan pilihan untuk mengawali penelusuran data yang lenyap
3. Tunggu sampai proses penelusuran usai
4. Setelah usai, kamu dapat pilih data kontak WhatsApp yang lenyap dan mengembalikan

Cara 3: Kontak Service Pelanggan Oppo

Bila ke-2 cara di atas gagal mengembalikan kontak WhatsApp yang lenyap di Oppo kamu, kamu dapat mengontak service pelanggan Oppo. Mereka akan menolong kamu untuk mengembalikan data yang lenyap atau memberi jalan keluar lain yang sesuai permasalahan yang kamu hadapi.

Cara Mengembalikan Kontak Yang Terhapus Di Ponsel Oppo

Nach untuk anda yang mencari tahu bagaimana mengembalikan kontak yang terhapus di ponsel oppo berikut kami beri beberapa langkahnya buat anda:

1. Lewat Feature Baru Dihapus

Yang pertama kamu dapat mengembalikanya dengan lewat feature baru dihapus atau feature sampah di google kontak, nach cara ini kemungkinan cuma dapat diaplikasikan saat kontak itu disimpan di akun google kamu.
Lantas bagaimanakah bila yang belum? bila yang belum karena itu cara ini tidak dapat anda aplikasikan, ini cuma dapat dilaksanakan saat kamu simpan kontak di akun google. Berikut langkahnya:

• Buka program browser di ponsel oppo anda yaitu google chrome.
• Lalu silakan anda tulis di kolom penelusuran yaitu Google kontak lalu cari.
• Buka dan silakan masuk memakai akun google anda.
• Maka anda akan masuk ke dalam penampilan google kontak.
• Ketuk icon garis tiga pada bagian kiri sudut atas, dan tentukan pilihan Sampah.
• Nah disana anda dapat menyaksikan semua kontak yang awalnya dihapus.

Cara mengembalikan kontak yang terhapus di ponsel oppo di atas cuma dapat dilaksanakan saat kamu baru hapus atau memang belum dalam periode waktu 30 hari semenjak hapus kontak.

2. Lewat Pengturan Ponsel Oppo

Selanjutnya cara mengembalikan kontak yang terhapus di ponsel oppo ialah kamu dapat mengembalikan lewat penataan atau setel ponsel oppo. Cara ini bisa juga dilaksanakan tetapi cuma buat kamu yang simpan kontak awalnya di akun google, berikut beberapa langkahnya Cara Mengembalikan Kontak Yang hilang di hp oppo;

• Buka penataan atau program setel di ponsel oppo.
• Lalu gulir saja ke bawah dan tentukan menu Google.
• Pilih mengembalikan dan mempersiapkan.
• Tap di menu sembuhkan kontak, lanjut tentukan menu Piranti saat ini.
• Terakhir tentukan menu Sembuhkan.
• Maka saat ini kontak yang terhapus telah kembali ke dalam daftar kontak.

3. Pakai Program Recover Deleted All Kontaks

Yang paling akhir kamu dapat cara mengembalikan kontak yang terhapus di ponsel oppo dengan menggunakan kontribusi program tambahan, cara ini dapat kamu kerjakan bila memang tidak simpan kontak di akun google.
Dengan menggunakan program namanya Recover Deleted All Kontaks karena itu memungkinkannya kamu mengembalikan lagi kontak yang terhapus baik di ponsel oppo atau yang lainya. Berikut cara memakai program itu:

• Pasang dahulu program di atas lewat play store.
• Lanjut membuka aplikasinya dan tentukan menu Recover.
• Tunggu proses scan dan saat usai karena itu daftar kontak yang terhapus akan muncul.
• Silahkan tulis atau pilihkan kembali ke dalam daftar kontak.

Panduan di atas akan efisien bila anda melakukanya saat baru saja terhapus, menjadi bila yang telah lama terhapus kemungkinan dapat tetapi kecil. Cara di atas dapat kamu aplikasikan di semua type ponsel oppo menjadi apapun itu seri ponsel oppo kamu silakan aplikasikan cara di atas saja maka berhasil. Demikian info panduan cara mengembalikan kontak yang terhapus di ponsel oppo semua type yang dapat kamu kerjakan, mudah-mudahan info di atas dapat bermanfaat Cara Mengembalikan Kontak Yang hilang di hp oppo.

 

Bagikan:

Tags: