Articlevoid.com . Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Oppo Camera depan Oppo yang berkualitas tinggi jadi kunci keberhasilan saat membuat efek beauty di video call WhatsApp Oppo. Pastikan camera depan Oppo mu telah aktif dan dipasang secara betul.

Untuk pastikan camera depan Oppo mu aktif, membuka program camera Oppo dan tentukan camera depan. Pastikan camera depan mu telah betul-betul dipasang secara baik dan tidak ada masalah teknis.

 Membuka Program WhatsApp

Sesudah camera depan Oppo mu telah aktif, seterusnya membuka program WhatsApp. Pastikan program WhatsApp mu telah terupdate ke versus terbaru. Versus terkini WhatsApp mempunyai feature dan tehnologi terkini yang memungkinkannya kamu untuk membuat efek beauty di video call WhatsApp Oppo secara ringkas dan gampang.

 Tentukan Contact yang Akan Ditelepon

Sesudah buka program WhatsApp, tentukan contact yang hendak kamu telepon. Pastikan contact itu telah tersambung dengan program WhatsApp mu. Untuk pastikan contact yang hendak kamu telephone telah tersambung dengan program WhatsApp mu, mencari nama contact itu dalam daftar contact yang terdapat di program WhatsApp mu.

Pencet Knop Video Call

Sesudah pilih contact yang hendak kamu telephone, seterusnya pencet knop video call yang terdapat di program WhatsApp. Pencet knop itu untuk mengawali video call WhatsApp Oppo mu. Saat memencet tombol video call, pastikan koneksi internet mu pada keadaan konstan dan kuat supaya video call WhatsApp Oppo mu jalan secara lancar dan tidak ada masalah.

 Aktifkan Efek Beauty di Video Call WA Oppo

Sesudah mengawali video call WhatsApp Oppo, seterusnya aktifkan efek beauty yang ada di program WhatsApp. Efek beauty ini bermanfaat untuk membuat muka mu kelihatan lebih elok dan menarik di video call WhatsApp Oppo.

Untuk aktifkan efek beauty, kamu dapat menekan icon efek beauty yang berada di sudut kanan bawah monitor program WhatsApp mu. Sesudah menekan icon itu, kamu dapat pilih beragam jenis efek beauty yang ada di program WhatsApp mu.

 Mengatur Tingkat Kecemerlangan dan Warna

Selainnya aktifkan efek beauty, kamu bisa juga atur tingkat kecemerlangan dan warna pada video call WhatsApp Oppo mu. Dengan atur tingkat kecemerlangan dan warna, video call mu akan kelihatan lebih menarik dan menarik.

Untuk atur tingkat kecemerlangan dan warna, kamu dapat menekan icon penataan yang berada di sudut atas kanan monitor program WhatsApp mu. Kemudian, kamu dapat pilih pilihan penataan kecemerlangan dan warna yang sesuai kemauan mu.

Pakai Lampu yang Cukup Jelas

Selainnya memakai efek beauty dan atur tingkat kecemerlangan dan warna, kamu perlu memakai lampu yang cukup jelas saat lakukan video call WhatsApp Oppo. Lampu yang cukup jelas akan membuat muka mu kelihatan lebih elok dan menarik di video call WhatsApp Oppo.

Untuk memakai lampu yang cukup jelas, pastikan kamarmu jelas dan tidak begitu gelap saat lakukan video call WhatsApp Oppo. Kamu bisa juga menambah lampu tambahan bila memang diperlukan Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Oppo.

Tentukan Posisi Camera yang Pas

Selainnya memakai efek beauty, atur tingkat kecemerlangan dan warna, dan memakai lampu yang cukup jelas, kamu perlu pilih posisi camera yang pas saat lakukan video call WhatsApp Oppo. Posisi camera yang pas akan membuat muka mu kelihatan lebih elok dan menarik di video call WhatsApp Oppo.

Untuk pilih posisi camera yang pas, kamu dapat cari posisi yang mempunyai sinar yang cukup jelas dan tidak begitu gelap. Kamu bisa juga coba beberapa posisi camera yang tidak sama untuk temukan posisi yang terbaik untuk video call WhatsApp Oppo mu.

Jauhi Latar belakang yang Terlampau Ramai

Selainnya memakai efek beauty, atur tingkat kecemerlangan dan warna, memakai lampu yang cukup jelas, dan pilih posisi camera yang pas, kamu perlu menghindar dari latar belakang yang terlampau ramai saat lakukan video call WhatsApp Oppo. Latar belakang yang terlampau ramai akan membuat video call mu kelihatan tidak menarik dan membuat seseorang susah konsentrasi di wajah mu.
Untuk menghindar dari latar belakang yang terlampau ramai, pastikanlah kamu lakukan video call WhatsApp Oppo di lokasi yang tenang dan tidak begitu ramai. Kamu bisa juga cari latar belakang yang simpel dan tidak begitu ramai untuk membuat video call mu kelihatan lebih menarik.

Membersihkan Mukamu Ditambah

DuluSaat sebelum memakai efek beauty pada video call WhatsApp Oppo mu, pastikanlah kamu bersihkan mukamu ditambah dulu. Bersihkan mukamu lebih dulu akan membuat efek beauty pada video call WhatsApp Oppo mu lebih optimal dan kelihatan lebih natural.

Untuk bersihkan mukamu, kamu dapat memakai produk kecantikan yang sesuai tipe kulit mu. Pastikan produk kecantikan yang kamu pakai aman dan tidak memunculkan iritasi di kulit mu Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Oppo.

20. Ringkasan
Saat membuat efek beauty di video call WhatsApp Oppo, kamu perlu memerhatikan banyak hal seperti aktifkan camera depan Oppo, membuka program WhatsApp, tentukan contact yang hendak ditelepon, pencet knop video call, aktifkan efek beauty di video call WhatsApp Oppo, mengatur tingkat kecemerlangan dan warna, pakai lampu yang cukup jelas,

tentukan posisi camera yang pas, jauhi latar belakang yang terlampau ramai, pakai baju yang pas, membersihkan mukamu lebih dulu, pakai program kecantikan yang ada, pakai filter yang memikat, jangan kebanyakan memakai efek beauty, jangan terlampau dekat sama camera, jauhi pergerakan yang kebanyakan, pakai earphone atau headset, pakai akses internet yang konstan, dan janganlah lupa latihan Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Oppo.

 

Bagikan:

Tags: