Cara Mematikan Hp Realme C55

Articlevoid.com – Cara Mematikan Hp Realme C55 Mematikan handphone dengan periodik bisa menolong mengirit pemakaian battery dan mengawasinya supaya masih tetap dalam perform terbaiknya. Yang belum mengetahui cara mematikan daya Hp Realme C55 bisa memerhatikan posting ini sampai tuntas.

Handphone Realme C55 diberi speks yang lumayan tangguh seperti mekanisme Android 13, chipset Helio G88 dan support RAM 4GB/6GB. Hingga, perform handphone ini oke saat mainkan games dan jalankan program terbaru.

Akan tetapi, untuk menjaga performanya, kita perlu mengistirahatkannya dengan periodik dengan mematikannya sepanjang beberapa menit. Disamping itu, mematikan daya handphone bisa kurangi pemakaian battery.
Maka mematikan Hp adalah kegiatan yang perlu kalian kerjakan minimum satu minggu sekali. Nach, untuk kalian yang ingin ketahui cara yang betul untuk mematikan Hp Realme C55 bisa meng ikuti tutorial di bawah ini.

Membunuh telephone Anda dengan teratur bisa menolong mengirit saat gunakan battery dan mengawasinya masih tetap dalam perform terbaiknya. Untuk yang belum mengetahui cara mematikan HP Realme C55, dapat memerhatikan posting ini sampai selesai.

Handphone Realme C55 diberi fitur yang lumayan tangguh seperti mekanisme Android 13, chipset Helio G88 dan support RAM 4GB/6GB. Maka perform handphone ini cukup untuk bermain games dan jalankan program terbaru.

Tetapi untuk jaga performnya, kita perlu mengistirahatkannya dengan periodik dengan mematikannya sepanjang beberapa menit. Disamping itu, mematikan daya handphone bisa kurangi konsumsi battery. Maka mematikan handphone adalah aktivitas yang perlu Anda kerjakan minimum satu minggu sekali. Nach, untuk anda yang ingin ketahui cara mematikan hp realme C55 yang betul, anda dapat meng ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Mematikan Daya Realme C55

Realme C55 datang dengan OS Realme UI 3.0 Android 13 terkini, dengan banyak sekali peralihan yang hendak kita dapatkan di handphone ini. Salah satunya peralihannya ialah cara mematikan daya. Awalnya, kita cukup memencet tombol Power tapi saat ini harus digabungkan knop Volume.

Selainnya memakai knop Daya, kita bisa manfaatkan feature Agenda Nyalakan dan Matikan. Feature ini memungkinkannya kita atur kapan handphone akan dihidupkan atau dimatikan. Saat ingin mematikan hp Realme C55 dengan memencet tombol power. Beberapa pemakai kemungkinan kebingungan karena tidak menemui pilihan OffMatikan seperti handphone lainya.

Karena hal itu, cukup banyak dari pemakai Realme C55 berasa kebingungan karena tidak bisa mematikan daya hp Android ini. Bahkan juga, banyak pemakai betanya-tanya bagaimana cara mematikan daya di Realme C55 ini.
Nach, berikut ini kami akan memberi info mengenai cara matikan Realme C55 U.I 4.0 secara betul dan baik. Silahkan baca tulisan ini sampai usai untuk kenali detil lebih kompletnya.

Realme C55 datang dengan OS terkini Realme UI 3.0 Android 13, dengan banyak sekali peralihan yang hendak kita dapatkan di handphone ini. Salah satunya peralihannya ialah cara mematikan daya. Awalnya kita cuma dapat memencet tombol Power tetapi saat ini harus dipadukan knop Volume.

Selainnya memakai knop Power, kita bisa juga manfaatkan feature Agenda On dan Off. Feature ini memungkinkannya kita untuk atur kapan handphone akan hidup atau mati. Berikut beberapa langkah untuk mematikan daya handphone Realme secara gampang:

Memakai Knop Power

Seperti kita kenali, knop DAYA pada piranti berperan untuk mematikan piranti dan menghidupkan. Tetapi, untuk pemakai Realme UI 3.0, kita perlu mengombinasikan knop power dan volume untuk mematikannya.

1. Untuk triknya, pencet knop Power dan Volume Atas sekitaran 3-5 detik.
2. Setelah itu, akan ada opsi untuk Power Off atau Re-start.
3. Pilih Power Off bila ingin mematikan handphone dan tentukan Re-start bila ingin nyalakan lagidan matikan.

Agenda Nyalakan / Matikan Hp

Handphone ini diberi feature Skedul On/Off yang bermanfaat buat pemakai yang ingin dengan automatis mematikan atau hidupkan Realme C55 di saat yang sudah ditetapkan.
Untuk mengagendakan handphone mati dan hidup pada pukul tertentu, kamu perlu aktifkan feature ini ditambah dulu. Baca beberapa langkahnya berikut ini:

1. Buka program Penataan yang berada di Hp Realme C55.
2. Kemudian mencari dan tentukan Penataan Mekanisme.
3. Gulir ke bawah dan tap Rencanakan Hidup/Mati.
4. Setelah itu aktifkan Matikan Otomatis.
5. Lalu, mengatur jam dan hari untuk mematikan dengan otomatis.
6. Jika telah kelar, click Taruh untuk mengaplikasikan peralihan.

Sesudah aktifkan feature ini, kelak Hp akan dimatikan pada pukul yang sudah kamu tentukan. Maka saat ini kamu bisa mematikan realme C55 tanpa memencet tombol power.

Lewat Recovery Model

Cara lainnya untuk mematikan Hp Realme ialah lewat menu recovery mode. Beberapa orang memakai sistem ini jika ke-2 cara di atas tak lagi berfungsi. Berikut beberapa langkah mematikan hp Realme melalui recovery model:

1. Pertama-tama pencet knop Volume bawah dan Power selanjutnya tahan sampai simbol Realme kelihatan di monitor.
2. Jika telah, bebaskan ke-2 knop itu lalu pada halaman recovery tentukan bahasa Inggris.
3. Langkah selanjutnya tentukan Power Off untuk mematikan atau Re-boot bila ingin lakukan re-start.
Dengan meng ikuti beberapa langkah yang dirinci di atas, kalian bisa secara gampang mematikan handphone realme secara aman.

Cara Mengganti Pilihan Matikan HP Realme C55

Untuk pemakai Realme C55 yang berasa sistem di atas cukup repot dan ingin menukar peranan OnOFF cuma di knop Power saja. Berikut cara jalannya:

• Pertama, masuk ke dalam program Penataan
• Pada kolom Penelusuran, silahkan tuliskan “Knop “.Lalu tentukan Knop Daya.
• Pada sisi Knop Daya, click pada tulisan Pencet dan Tahan Knop Daya.
• Terakhir, mengganti penataan Asinten Suara jadi Knop Menu.
• Selesai

Sesudah lakukan sistem di atas, karena itu saat pemakai memencet tombol power karena itu yang kelihatan bukan service GooGle Assistant, tetapi pilihan Sambungkan Ulangi (restar) dan matikan ponsel.
Seusudah HP mati, pengguan bisa menggonggongannya lagi dengan menekan dan meredam knop power sampai simbol Realme ada di monitor.

Dengan demikian kamu ngga’ perlu menekan power+ volume atas untuk mematikan daya Realme C55 ini. Demikian 3 cara gampang mematikan realme C55 tanpa knop atau dengan memakai gabungan knop. Mudah-mudahan bermanfaat Cara Mematikan Hp Realme C55.

 

Bagikan:

Tags: