Cara Menyembunyikan Aplikasi di Infinix

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Infinix Semua Type

Articlevoid.com – Cara Menyembunyikan Aplikasi di Infinix Banyak games atau aplikasi yang dapat kita install di HP Infinix, tetapi kadangkala kita tidak mau seseorang dapat memakai atau menyaksikan aplikasi yang sudah kita install.

Jalan keluar terbaik dengan menyembunyikan aplikasi itu supaya tidak terlihat di teras monitor handphone Infinix. Produsen HP dari Hongkong ini sudah sediakan native aplikasi yang memungkinkannya hilangkan aplikasi di monitor ponsel Infinix.

Cara menyembunyikan aplikasi benar-benar gampang dan tidak membutuhkan aplikasi faksi ke-3 . Sistem dari tiap merek Android termasuk Infinix juga dapat disebut lebih kurang sama cuma penampilannya yang berbeda.
Nach, untuk Anda pemakai Infinix yang ingin memakai feature ini dan belum mengetahui triknya, di sini saya akan memberi panduan cara menyembunyikan aplikasi di Ponsel Infinix tanpa memakai aplikasi tambahan.

Tiap orang ingin selalu membuat perlindungan semua data atau info individu yang diperlihatkan di program. Biasanya mereka akan mengamankan dan menyembunyikan aplikasi itu supaya tidak dijangkau oleh orang lain.
Tidak dapat kita sangkal, meng-install aplikasi baru di Android

memang mengasyikan, tetapi apabila sudah kebanyakan akan menyebalkan saat harus mengulir untuk cari aplikasi yang kita harapkan di monitor beranda. Disamping itu , monitor teras akan disanggupi beragam jenis aplikasi hingga antar-muka handphone kelihatan berantakan.

Secara individu, saya sukai menyembunyikan beberapa aplikasi penting untuk jaga privacy dan supaya penampilan teras kelihatan lebih rapi. Bila kamu ingin menyembunyikan aplikasi di Ponsel Infinix Hot 10 Play, silakan meng ikuti tutorial yang Barubenar bagi di bawah ini.

Panduan Cara Gampang Menyembunyikan Aplikasi Infinix

Infinix tidak ingin kalah dari produsen HP lainnya, mereka memperlengkapi beragam feature yang hendak menganakemaskan beberapa pemakainya. Salah satunya feature jagonya ialah Menyembunyikan Aplikasi dan Xhide.

Disamping itu Anda dapat manfaatkan aplikasi faksi ke-3 dari Play Store. Berikut beberapa sistem menyembunyikan aplikasi di handphone Infinix Cara Menyembunyikan Aplikasi di Infinix.

1. Memakai feature Icon Cache

Feature ini dapat Anda pakai supaya aplikasi atau games bawaan dan yang dari Play Toko dapat tidak kelihatan. Hingga orang yang tidak memiliki kepentingan tidak dapat terhubung aplikasi itu. Untuk triknya gampang, Anda dapat ikutinya keterangan disini.

1. Tekan monitor teras Infinix beberapa saat.
2. Pilih Menu.
3. Tap icon Cache.
4. Pilih Aplikasi atau Games yang hendak diselinapkan.
5. Beri pertanda contreng pada aplikasi itu.
6. Sekarang automatis aplikasi akan hilangkan dari monitor ponsel Infinix.

Bagaimana buka aplikasi yang terselinap? – Untuk buka aplikasi dan games yang telah diselinapkan Anda tinggal pencet dan tahan teras kelak akan ada beberapa opsi, silakan tentukan Menu lalu icon Cache. Bagaimana cara mengamankan aplikasinya? – Bila aplikasi yang sudah Anda menyembunyikan ingin di kunci dengan skema, pada halaman icon Cache tentukan Penataan yang terdapat di sudut atas kanan lalu aktifkan Mengatur Kata Sandi.

Bagaimana bila lupa dengan password atau skema? – Anda perlu mereset aplikasi XOS Launcher lewat menu Penataan – Aplikasi – XOS Launcher – Penyimpanan – lalu tentukan Hapus Data. Bagaimana cara tampilkan lagi Aplikasi Ke teras? – Jika Anda ingin tampilkan lagi aplikasi atau games, Anda cukup menghilangkan pertanda contreng hijau, karena itu aplikasi kelak akan ada kembali di beranda.

2. Memakai Feature XHIDE

Sebagian besar handphone Infinix diberi aplikasi Phone Master yang bermanfaat untuk beragam hal baik itu optimisasi, atau keamanan. Di aplikasi ini ada feature keamanan yang namanya Xhide yang hendak memungkinkannya pemakai untuk menyembunyikan aplikasi seperti Whatsapp, Telegram, Instagram atau file video atau foto.

1. Buka Phone Master di Ponsel Infinix Anda.
2. Scroll ke bawah sampai temukan Xhide lalu membuka feature itu.
3. Masukkan password yang diawali awalan ## dan tambah empat angka dibelakangnya. Contoh : ##1234
4. Lalu Anda akan disuruh untuk membikin pertanyaan dan jawaban yang hendak bermanfaat bila satu saat lupa dalam kata sandi.
5. Langkah seterusnya tentukan apa yang ingin diselinapkan, Anda bisa menyembunyikan photo, video, aplikasi atau rekaman.

Cara Menyaksikan Aplikasi Yang Diselinapkan di Ponsel Infinix

Untuk menyaksikan aplikasi yang diselinapkan, kamu cukup kerjakan seperti cara di atas, lalu click aplikasi yang hendak dibuka. Supaya lebih terang baca cara menyaksikan aplikasi yang terselinap di Infinix Hot 10 Play berikut ini:

1. Buka handphone Infinix lalu akses ke teras (Home Screen).
2. Setelah itu, gesek monitor dengan 2 jemari ke atas.
3. Otomatis, akan disuruh masukkan kunci skema secara betul.
4. Setelah itu, silakan membuka aplikasi terselinap yang hendak kamu lihat.

Demikian cara menyembunyikan aplikasi di Ponsel Infinix Hot 10 Play tanpa aplikasi tambahan. Mudah-mudahan apa yang BaruBenar.com bagi bisa berguna untuk jaga privacy kalian. Bila kalian alami permasalahan dengan koneksi internet yang lelet atau mungkin tidak konek, dapat meng ikuti artikel yang menarik yang lain mengenai cara seting internet di Infinix Cara Menyembunyikan Aplikasi di Infinix.

Penutup

Banyak argumen mengapa seorang ingin menyembunyikan aplikasi yang terinstall, satu diantaranya supaya tidak dapat dijangkau oleh seseorang atau supaya anak Anda tidak kelamaan bermain-main dengan HP kita.
Cara menyembunyikan aplikasi dan games di atas bisa diaplikasikan di HP Infinix Hot 8, Hot 9, Hot 10, Smart 5 dan semua HP Infinix yang memakai antar-muka XOS.

Bila Anda temukan permasalahan yang terkait dengan panduan di atas, Silakan memberi komentar di bawah ini, dan saya akan coba menolong untuk menangani permasalahan yang dialami Cara Menyembunyikan Aplikasi di Infinix .